Punya Skill Make Up Luar Biasa, Perempuan Ini Bisa Kamuflase!

Make up kamuflase tempat. (Instagram/paguyonan)

Selebgram.net – Baru-baru ini viral di media sosial video seorang perempuan yang menunjukkan skill make up luar biasa sampai bisa kamuflase. Video viral tersebut diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram paguyonan.

“Kak Tasya Farasya menangis melihat ini,” tulisan dalam video.

Rekaman video memperlihatkan perempuan yang belum terungkap identitasnya ini sedang make up. Perempuan itu make up bukan di ruangan layaknya kebanyakan orang.

Dia justru make up di luar ruangan yang memiliki pemandangan indah. Rupanya ada alasan mengapa dia memilih make up di luar ruangan.

Perempuan tersebut merias wajahnya dengan mengikuti pemandangan di belakangnya. Hasil make up dari perempuan ini sungguh menakjubkan.

Baca Juga  Kenapa Orang Jepang Menyeruput Mi Sampai Bunyi ‘Slurp’? Ini Alasanya

Dia bisa make up kamuflase berbagai tempat yang didatanginya. Ada beberapa foto make up kamuflase karyanya yang ditampilkan dalam video tersebut.

Pertama, perempuan itu make up kamuflase danau yang airnya menguning. Kedua, foto make up kamuflase pemandangan hamparan sawah.

Ketiga, foto make up kamuflase di depan villa dengan pemandangan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Keempat, foto make up kamuflase di depan lokasi wisata dengan bangunan khas Asia Timur.

Kelima, foto kamuflase make up pegunungan dan terakhir foto kamuflase make up rumah yang nyaris sempurna. Jika tidak diamati lebih dekat, orang tak akan sadar jika ada wajah perempuan.

Unggahan video viral perempuan menunjukkan skill make up kamuflase yang di TikTok sudah ditonton sebanyak 4,5 juta kali. Video viral tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga  5 Bahaya Makan Mie Instan Jika Dimakan Setiap Hari

Tak sedikit warganet memuji skill make up kamuflase tempat yang dimiliki perempuan dalam video.

“Mengkaget kirain pakai green screen make up atau transparan,” komentar salah satu warganet.

“Keren si mbaknya,” pujian yang lain.

“Yang terakhir gokil banget, hampir enggak kelihatan orangnya,” imbuh lainnya.

“Natural sekali kak, benar-benar menyatu dengan alam,” kata warganet yang lain.***

Pos terkait