Makin Melokal, LE SSERAFIM Coba Mie Goreng Pedas dan Es Teh

LE SSERAFIM
LE SSERAFIM coba mie pedas dan teh botol dari Indonesia. (Youtube KBS World Indonesia/Selebgram.net)

Selebgram.net – Salah satu konten YouTube KBS WORLD Indonesia kelima member LE SSERAFIM ditantang untuk mencoba mie goreng pedas dari Pop mie dan Indomie dan es teh dari teh Botol merek Indonesia.

Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae terlihat begitu antusias untuk merasakan makanan dan minuman yang belum pernah mereka coba tersebut.

Sebelum mulai, mereka bermain gunting batu kertas terlebih dahulu untuk menentukan urutan memilih produk mie yang hendak mereka coba.

Urutan pertama dimenangkan oleh Sakura dan ia memilih Pop Mie Goreng Pedees Gledek rasa ayam pedas. Kemudian Eunchae menyusul dan memilih produk mie yang sama.

Selanjutnya, Chaewon memilih Indomie goreng rasa ayam geprek sebagai produk yang ingin ia coba. Sementara Yunjin dan Kazuha sama-sama mencoba varian kebab rendang.

Baca Juga  Gantikan Momo, Ini Profil Vokalis Geisha Regina Poetiray

Sakura tampak menyukai mie yang dicobanya. Ia bahkan sampai mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

“Pedas tapi enak, nggak terlalu pedas banget tapi enak,” ucapnya, dikutip dari Yoursay.id, Senin, 5 Desember 2022.

Saat diminta untuk membandingkan tingkatannya dengan mie Korea, mereka mengatakan jika rasa mienya sedikit berbeda. Sakura menambahkan jika kepedasannya mirip seperti Jin Ramyeon yang pedas.

Chaewon yang mengaku suka sekali dengan makanan pedas terlihat tidak terganggu sama sekali dengan rasa pedas mie gorengnya. Saat diberitahu bahwa mie yang dicobanya merupakan salah satu mie terpedas di Indonesia, Chaewon tampak tak percaya.

“Oh ya? Ini kayaknya mirip sama buldak di Korea,” kata Chaewon.

Baca Juga  Han So-hee Bersiap Untuk Kembali Syuting, Usai Alami Kecelakaan

Lalu, staf meminta salah satu dari mereka untuk mencoba BonCabe level 15. Sebagai perwakilan, Yunjin pun mencoba dengan menaburkannya di atas mie miliknya. Yunjin terlihat menyukainya. Ia bahkan kembali menambahkan bubuk cabe tersebut pada mie gorengnya.

Tak hanya bagiannya masing-masing, para member juga saling bertukar dan mencoba merasakan mie milik yang lainnya.

Untuk meredakan kepedasan mereka, staff tak lupa menyediakan minuman berupa es teh dari Teh botol Sosro. Sama seperti mie, mereka juga begitu menyukai rasa es teh tersebut.

Sebelum ini, rupanya Yunjin sudah mengenal dan sering mendengar mie goreng hingga membuatnya penasaran ingin mencoba. Pada kesempatan ini akhirnya keinginan tersebut pun terwujud.

Baca Juga  Aktor Lawas Rudy Salam Meninggal Dunia

Di akhir, kelima member LE SSERAFIM menyampaikan kesan masing-masing usai mencoba mie goreng pedas dan es teh asal Indonesia tersebut. Mereka kompak mengatakan, “Enak sekali!”***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *