Manajer Ditangkap, BCL Lanjutkan Konser di Singapura

Bunga Citra Lestari saat tampil di atas panggung. (Instagram/@bclsinclair/Selebgram.net)

Selebgram.net– Di tengah kasus narkoba yang menjerat managernya, Bunga Citra Lestari alias BCL mengumumkan konser di Resorts World Sentosa Singapura bakal tetap berjalan. Konser yang bertajuk Blossom Intimate Concert akan dihelat pada 19 Agustus 2022 dan 20 Agustus 2022.

“The show must go on (Pertunjukan harus tetap berjalan),” kata BCL dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, 7 Agustus 2022.

Meski demikian, BCL tetap mendoakan sang manajer, Doddy agar bisa melewati ujian ini. Seluruh tim pun turut prihatin atas kasus yang menimpa Doddy.

Bunga Citra Lestari bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy. (Instagram/Suara.com/Bogordaily.net)

“Saya dan seluruh tim mengirimkan doa kepada @doddyansyah tersayang. Kami harap kamu dapat melewati masa sulit ini dalam hidup. Terus berdoa ya Dod,” sambungnya.

Baca Juga  Heboh, BCL Dicium Ray Prasetya di Atas Panggung

Pelantun ‘Karena Ku Cinta Kau’ ini juga berpesan kepada timnya agar tetap semangat menyiapkan konser yang akan digelar di Singapura beberapa hari lagi.

Meski tanpa kehadiran Doddy, ia berharap konsernya tetap berjalan lancar dan tak terlupakan.

“Untuk semua @tembcl saya, kami telah mendapatkan ini. Mari kita teruskan dan buat ini menjadi konser yang luar biasa dan tak terlupakan. Semangat ya teman-teman. Pertahankan kerja hebat kalian!,” seru BCL.

BCL juga mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang terus memberikan dukungannya.

Bunga Citra Lestari saat jumpa pers terkait konsernya di Singapura, Selasa, 5 Juli 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

“Dan terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan cinta dan dukungan,” ujarnya.

Ibu satu anak itu mengunggah sebuah foto diri di Instagram menuliskan tanggapannya terhadap kasus yang menimpa manajernya tersebut. Menurutnya, hal itu menjadi pelajaran untuk semua untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga  MNCTV Meriahkan Pesta Akhir Tahun Lewat Konser Musik Spesial “Road To Kilau Raya"

“Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan bagi kita untuk tumbuh),” tutur BCL mengakhiri.

Dilansir Suara.com, sang manager, Doddy ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu di kediamannya di sebuah apartemen daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2022. Kepada polisi Doddy mengaku telah memakai narkotika sejak satu tahun yang lalu.

 

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair/Selebgram.net)

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan barang bukti yang disita petugas dari tangan Doddy adalah benzo, obat-obatan yang masuk golongan psikotropika.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal mengatakan di tempat kejadian, petugas menemukan 7 butir alprazolam yang merupakan obat golongan benzodiazepin.

Baca Juga  Ariel NOAH Akhirnya Jawab Isu Soal BCL Hamil

Hasil pemeriksaan urine juga menunjukkan Doddy positif benzo.

Doddy ditangkap di apartemnnya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis, Agustus 2022. Polisi memastikan saat ditangkap, Doddy tak sedang bersama Bunga Citra Lestari. Sampai sekarang, Doddy masih jalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *