Manjakan Adik, Via Vallen Malah Dimusuhi

Via Valen
Via Valen. (Foto: IG@viavalen/selebgram.net)

Selebgram.net – Berprofesi sebagai pedangdut, kehidupan Via Vallen secara ekonomi terbilang mapan, sehingga sebagai anak pertama dirinya tak sadar terlalu memanjakan adik-adiknya dengan sejumlah fasilitas. Tetapi dia merasa apa yang dilakukannya salah, karena adik-adiknya bergantung padanya dan tidak mau cari uang sendiri.

Istri Chevra Yolandi itu menceritakan bagaimana sikapnya ke adik-adiknya. Di saat cuan terus berpihak kepadanya, Via Vallen memberikan jatah bulanan dan memberikan berbagai fasilitas yang tentu tanpa dia sadari memanjakan adik-adiknya.

“Tiap bulan per tgl 1 mereka dapet jatah uang jajan dari aku
Bahkan hadiah dari aku ( Mobil,Motor dll ) setiap biaya yg keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yg bayar
Yang lucu lagi, misal tanggal 1 aku belum kasih uang jatah nih. Pada nanya ke sudara satunya sudah dikasih jatah belum. Jadi kaya gajian yak,” tulis Via Vallen dalam unggahannya dilihat, Sabtu 17 Desember 2022.

Baca Juga  Disapa Vincent Rompies, Petugas Bandara Cantik Dibuat Salting

Ternyata kebiasaan memberikan jatah bulanan membuat adik-adiknya terlena dan beberapa memilih tidak kerja. Hal itu membuat Via Vallen tersadar apa yang dilakukannya salah.

“Barulah aku sadar caraku salah. akhirnya aku stop jatah bulanan dan biaya biaya pribadi mereka termasuk service dan pajak kendaraan dengan tujuan biar mereka mikir dan mau kerja,” ungkapnya.

“Mau tau gimana hasilnya? Aku di musuhin dong. Bahkan hadiah dari aku ( mobil dan lain-lain ) diam-diam dijual tanpa basa basi. Parahnya lagi malah nyalahin aku karena gak punya duit dan bilang yang namanya hadiah kan haknya yang di kasih mau diapain aja. Iya sih tapi ya gak diam-diam apa lagi sampai musuhin yang ngasih juga,” tutur Via Vallen.

Baca Juga  Putri Delina Menangis di Konser Rizky Febian

Namun, adik-adiknya mulai bekerja meski tetap ada yang keukeuh ada yang tidak mau susah. Ada yang sudah dimodali berkali-kali, tapi tak jadi apa-apa.

Sekarang adik-adiknya masih terus berusaha. Via Vallen memohon doa dan mendoakan agar adik-adiknya sukses.

“Sekarang mereka masih usaha. Doain adek-adik ku makin sukses ya teman teman,” harapnya.

“Jadi kesimpulannya buat anak pertama di sini adalah
kamu harus tegas! Jangan terlalu manjain adek adekmu, ajarin mereka tanggung jawab biar nggak terbiasa ketergantungan sama kamu. Karena kalau kamu ( anak pertama ) sudah tidak ada, mereka nggak rapuh, jadi mudah bangkit,” pesannya.

Ia  membagikan kisahnya ini bukan maksud untuk membuka aib adik-adiknya. Ini terjadi jauh sebelum dirinya menikah.

Baca Juga  Ridho Rhoma Menikah dengan Gadis Turki, Paras Sang Istri Tuai Pujian

Via Vallen menegaskan saat ini hubungan dengan adik-adiknya sangat baik.

“Sekarang adik-adikku sudah pada dewasa. Pada baik-baik, nggak malas. Suka bantuin orangtua sama kakaknya juga,” tegas Via Vallen.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *