Marshanda Bagikan Tips Lawan Tumor

Marshanda. (Instagram/@marshanda99/Selebgram.net)

Selebgram.net – Marshanda hingga saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker payudara, yang diidapnya sejak 2021. Namu untuk menyembuhkan penyakit tersebut, artis 33 tahun ini mengaku tak meminum obat khusus.

“Enggak ada konsumsi obat khusus dan makanan selektif,” ujar Marshanda, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Oleh dokter, Marshanda hanya disarankan menerapkan pola hidup sehat. Dimulai dengan mengonsumsi makanan dan minuman bergizi. “Minum jus saja sama ada obat biasa,” kata Marshanda.

Selain makanan, Marshanda juga diminta memperbanyak olahraga serta jalan santai untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Aku suka berenang, jalan-jalan. Itu saran untuk hidup lebih baik dan lebih seimbang dalam keseharian,” imbuh ibunda dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Baca Juga  Ketahui 4 Dampak Buruk Jarang Mandi, Jangan Malas!

Sebagaimana diberitakan, Marshanda mengumumkan terkena tumor payudara pada 30 Mei 2022. Lewat kanal YouTube Marshed, ia berkata bahwa penyakit itu terdeteksi sejak 2021.

Namun berdasar cerita terbaru Marshanda, tumor payudara yang ia idap tidak semenakutkan bayangannya. Menurut hasil pemeriksaan dokter, penyakit tersebut masih tergolong jinak.

Marshanda bahkan sudah kembali berkegiatan seperti biasa. Bintang film Gendut Siapa Takut? ini seperti mendapat semangat baru setelah menerima fakta bahwa tumor payudaranya belum masuk kategori ganas.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *