Mau Rujuk, Istri Putra Siregar Ajukan Syarat

Putra Siregar dan sang istri Septi Siregar. (Instagram/@putrasiregarr17/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Putra Siregar beberapa waktu lalu digugat cerai sang istri Septia Siregar. Pasangan ini pun sedang menjalani proses persidangan. Dalam proses mediasi, kabarnya mereka sepakat untuk menempuh jalan rujuk alias tidak jadi bercerai. Namun ada syarat dari Septia.

Salah satunya adalah Septia menginginkan Putra Siregar berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain ini masih ada sejumlah persyaratan yang diajukan sang istri. Hal ini membuatnya terkejut.

“Segala hal harus izin istri, keluar rumah kerjaan, perusahaan itu semua permintaan, banyak banget,” kata Putra dikutip SuaraTasikmalaya.id dari YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS, Selasa, 24 Januari 2023.

Permintaan yang membuatnya terkejut yakni permintaan terkait aset berharga yang ia miliki.

Baca Juga  Hot! Karin Novilda Pamer Foto Ciuman

Namun ia belum bisa menyetujui persyaratan yang diajukan sang istri, karena harus dipertimbangkan secara matang.

Sebelumnya diberitakan, rumah tangga pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri Opani alias Septia Siregar diujung tanduk. Septia telah melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Ada gugatan cerai yang dilayangkan atas nama Septia Yetri Opani,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur Ira Puspita Sari di kantornya sebagaimana dikutip dari Suara.com, Kamis, 29 Desember 2022.

Septia Siregar tidak langsung mendaftarkan perceraian. Berkas dengan nomor gugatan 5657 pengamanan pengacaranya melalui sistem e-court.

“Untuk bahan (perceraian) belum bisa kami jelaskan,” sambung Ira.

Sementara itu kabar perceraian Putra dan istrinya, Septia cukup mengejutkan publik. Sebab pasangan ini sering terlihat mesra dan jauh dari gosip miring. Bahkan saat putra tersangkut masalah hukum, Septi selalu setia menemani.***

Baca Juga  Reza Arap Resmi Digugat Cerai Wendy Walters

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *