Mayang Tak Lolos Tes FKG Universitas Moestopo

Moestopo
Mayang. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Adik Alm Vanessa Angel Mayang sempat mengaku bahwa dirinya telah diterima Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo.

Bahkan, Mayang mengakui dirinya kuliah di FKG karena dapat beasiswa. Namun, sayangnya pengakuan Mayang itu dibantah oleh Rektor Universitas Moestopo.

Sementara itu, Rektor Universitas Moestopo memberikan pernyataannya terkait menyediakan beasiswa untuk program studi di FKG tersebut.

Diketahui, Mayang baru ujian masuk pada Sabtu, 2 Juli 2022 lalu, Usai pengumuman FKG Universitas Moestopo keluar, Mayang pun dinyatakan tidak lulus.

Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. Paiman Raharjo menyampaikan kriteria nilai yang harus dicapai agar memenuhi syarat lulus tes ujian masuk FKG.

“Di dalam proses pendidikan kedokteran gigi itu sangat ketat, jadi dalam proses seleksi Mbak Mayang memang belum memenuhi nilai standar FKG,” Katanya.

Baca Juga  Doddy Sudrajat Siap Nikahi Dita Demi Mayang

Mayang juga sebelumnya mengaku mendapatkan beasiswa dari pihak kampus.

“Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus bener-bener makanya. Di kuliah ini harus fokus juga,” ucap Mayang saat ditanya awak media.

Anak Doddy Sudrajat ini juga membeberkan kalau dapat dukungan dan semangat dari Prof Bambang, pria yang kerap disebut pernah dekat dengan mendiang Vanessa Angel, untuk melanjutkan kuliah.

Sebelumnya, Mayang pernah mengungkapkan kalau sudah diterima kuliah tahun ini.

“Udah keterima di Universitas Moestopo, jurusan FKG (Fakultas Kedokteran Gigi),” bebernya.

Video singkat wawancara Mayang itu pun jadi gunjingan netizen. Beberapa menyebutkan soal fakta lain soal kampus Mayang itu yang tak pernah memberikan beasiswa.***

Baca Juga  Pamer Oplas Hidung, Postingan Ivan Gunawan Tuai Cibiran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *