Mediasi Gagal di Sidang Cerai Perdana, Dewi Perssik: Sama-Sama Terluka

Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 4 Juli 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net– Perceraian artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bagi Dewi Perssik, ia berusaha sebisa mungkin untuk jadi istri terbaik bagi Angga Wijaya.

“Saya mencoba untuk tegar. Perempuan kalau sudah terlalu luka dalamnya, itu enggak bisa nangis malah,” ujar Dewi Perssik saat menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Senin, 4 Juli 2022.

“Kan saya sudah mengikuti apa yang di mau. Saya dari awal sudah mengikuti sebagai istri, saya manut-manut suamiku saja,” kata Dewi  yang sebelumnya sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Ternyata butuh upaya ekstra di balik sikap pasrah Dewi Perssik atas perceraian dari Angga Wijaya. Ia belum sepenuhnya terima dengan sikap sang suami.

Baca Juga  Tak Masalah Cerai, Dewi Perssik Ogah Mediasi di Luar Sidang 

“Suamiku mau bilang A ya ayo, bilang B ya ayo. Mau jadi kayak boneka ya ayo. Kan selama ini saya sudah kayak boneka kan, sudah mau. Jadi mau kurang apa lagi saya?,” lanjutnya.

Dewi Perssik juga sudah membujuk Angga Wijaya untuk berpikir ulang tentang permohonan cerainya saat bertemu di ruang mediasi. Namun tekad Angga untuk pisah sudah bulat.

“Sudah disampaikan, tapi kan dianya sendiri ya. Aku enggak mungkin bisa ngomong di publik kan, karena bagaimana pun kan pasti dua-duanya sudah sama-sama terluka, jadi aku enggak mau membuka luka itu terlalu lebar lagi,” jelasnya.

Oleh karena itu, Dewi Perssik pun memilih menerima keputusan Angga Wijaya untuk berpisah darinya.

Baca Juga  Ayah Angga Wijaya Akui Putranya Sering Ribut dengan Dewi Perssik

“Kan apa iya, harus memaksa orang yang sudah tidak mau dengan saya?,” kata perempuan 36 tahun ini.

Ia pun berharap tetap bisa menjaga hubungan baik dengan Angga Wijaya saat keduanya berpisah nanti.

Sementara itu Angga Wijaya tetap dengan keputusannya berpisah dengan Dewi Perssik. Terlebih hasil mediasi mereka pun gagal.

“Hasilnya mediasi gagal, jadi tetap pada keputusan melanjutkan gugatan,” ujar Angga Wijaya.

Menurut Angga hasil mediasi dengan Dewi Perssik tidak membuatnya berubah pikiran untuk mencabut permohonan cerai.

“Tidak ada titik temu,” kata dia.

Namun Angga Wijaya enggan berbagi cerita tentang alasan menceraikan Dewi Perssik. Ia merasa hal itu bukan konsumsi publik.

Baca Juga  Bapak Berkumis Cium Pipi Gibran Rakabuming di GBK

“Ada beberapa alasan, tapi itu nggak bisa saya ceritakan. Itu biar jadi alasan saya pribadi dan beliau,” katanya lagi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *