Medina Zein Tulis Surat untuk Anak di Balik Penjara

Medina Zein. (Instagram/@medinazein)

Selebgram.net–  Medina Zein merindukan anaknya setelah hampir dua bulan mendekam di penjara. Karena itulah Medina Zein pun mengirimkan surat untuk buah hatinya.

“Kangen banget,” kata Medina Zein Hal usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2022.

Ia mengaku terakhir ketemu anaknya pada minggu lalu. Untuk mengobati rasa rindu ke anak, Medina Zein punya cara sendiri. Ia sering berkirim surat dari balik jeruji besi.

“Aku biasanya kalau lagi kangen suka nulis surat buat anak,” kata Medina Zein.

Namun bila kerinduannya sudah tak tertahankan, Medina Zein langsung meminta keluarga untuk mengajak anak-anak bila mereka datang membesuk lagi.

“Biar ketemu, biar bisa lihat perkembangan anak,” kata Medina Zein.

Baca Juga  Medina Zein Dijebloskan ke Penjara Setelah Dijemput Paksa

Seperti diketahui Medina Zein mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka atas dua laporan berbeda dari Marissya Icha dan Uci Flowdea.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021. Selebgram mengadukan Medina atas dugaan pencemaran nama baik. Atas laporan Marissya Icha, Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Pada siang dengan agenda mendengar keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendatangkan saksi Evi Dwi Purnamasari yang mengetahui cerita awal perseteruan Medina Zein dan Marissya Icha.

Baca Juga  Terseret Kasus Tas Palsu, Medina Zein Siap-Siap Diadili Lagi

Dalam sidang, Evi berkata bahwa Marissya Icha memang lebih dulu menyinggung Medina Zein soal dugaan jual beli tas palsu.

“Saya lihat dari Instagram Story Marissya Icha. Dia mempublikasikan artis beli tas palsu dari Medina Zein,” ujar Evi.

Evi juga melihat perbuatan Marissya Icha memicu aksi saling serang dengan Medina Zein lewat unggahan Instagram Story.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *