Mendadak, Dian Sastro Jadi Dosen di UI

Dian Sastro jadi Dosen
Artis cantik Dian Sastro saat menjadi dosen di Universitas Indonesia.(Instagram@therealdisastr/Selebgram.net)

Selebgram.net Dian Sastro baru-baru ini mendapat kesempatan menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia. Jadi pengalaman pertama, bintang film AADC itu memanfaatkannya untuk berbagi cerita di hadapan para mahasiswa.

Dian Sastro memberikan materi tentang perfilman di Vokasi UI. Dalam unggahannya di Instagram pada 18 November 2022, Dian Sastro membagikan pengalamannya mengajar dan mengaku tidak pelit nilai, tapi mau sesuatu yang membuatnya impresif.

“Hari ini mengajar di Vokasi UI. Membahas dasar-dasar Story Structure, premis film, Central Dramatic Question, dan LTG (Long Term Goal) dalam sebuah karakter, dasar-dasar bahasa visual dan mise en scène,” jelas Dian Sastro.

Artis kelahiran Jakarta 16 Maret 1982 itu memberikan semangat untuk murid-muridnya membuat tugas. Dian Sastro mahasiswa yang ada dihadapannya pintar-pintar dan kreatif.

Baca Juga  Jadi Dosen, Prilly Latuconsina Ngajar di Kampus UGM Mulai Pekan Depan

“Buat anak-anak kelas aku, bikin tugasnya yang kali ini lebih semangat ya guys!!! I know you guys are way smarter and more creative than you think you are! You just don’t know it yet!” pesannya.

“Aku nggak pelit nilai! But I need to be impressed! So please.. impress me with your work!” tukas Dian Sastro.

Unggahan Dian Sastro jadi dosen mendapat banyak komentar lucu. Banyak yang penasaran bagaimana rasanya diajari langsung oleh Dian Sastro.

Dian Sastro juga merupakan lulusan UI. Dian adalah alumni Ilmu Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Pada 2014 Dian Sastro lulus dari program pascasarjana Manajemen UI.

 

 

 

Baca Juga  Galau, Fajar Sadboy Ngegombal Ingin Lamar Ayu Ting Ting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *