Mengaku Dicemarkan Nama Baiknya, Rozy Zay Hakiki Laporkan Mantan Istrinya Norma Risma ke Polda Banten

Rozy Zay Hakiki Laporkan
Rozy Zay Hakiki disampingin pengacaranya saat melaporkan mantan istrinya Norma Risma ke Polda Banten. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Merasa terus disudutkan terkait tudingan dirinya selingkuh dengan ibu mertua, Rozy Zay Hakiki laporkan mantan istrinya Norma Risma ke Polda Banten pada 5 Januari 2023.

“Alhamdulillah tadi kita sudah pemeriksaan untuk keterangan klien kami terkait laporan UU ITE yang kami laporkan ke NR, rencana besok kami jam 8 akan ke sini untuk pemeriksaan saksi,” ujar Jumadi, kuasa hukum Rozy di Polda Banten.

Ia mengungkapkan usai melaporkan Polda Bantun langsung menindaklanjuti dengan memanggil dua orang saksi dari pihak Rozy. Dirinya juga berterima kasih atas kesigapan Polda Banten dalam memproses laporannya.

“Kami mengajukan dua saksi inisial D dan A. Itu dari keluarga dan yang lain,” terangnya.

Baca Juga  Taruma Serumah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Pulang ke Rumah Orang Tua

Sementara itu Rozy memilih bungkam saat pengacaranya memberikan keterangan atas laporannya. Ia hanya tampak sesekali mengangguk membenarkan perkataan kuasa hukumnya.

Tetapi anehnya ketika awak media meminta untuk menunjukkan bukti laporannya diterima, Jumadi enggan menunjukkan.

Rozy Zay Hakiki laporkan mantan istrinya Norma Risma

“Saya tidak bisa menunjukkan (surat laporan) private. Alhamdulillah (diterima), kalau laporan tidak diterima nggak mungkin tadi diperiksa dan lanjut tahap saksi,” pungkasnya menegaskan.

Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, Rozy Zay Hakiki sempat buka suara. Rozy mengaku rugi karena sudah dicemarkan nama baiknya oleh Norma Risma, terkait pengakuan sang mantan istri yang mengatakan ia selingkuh oleh ibu mertua dan digerebek oleh warga setempat.

Baca Juga  Dikabarkan Hamil Anak Rozy, Rihanah Anah: Mudah-Mudahan Saya Belum (Hamil)

Seperti yang diberitakan sebelumnya kisah perselingkuhan seorang suami dengan ibu Mertua yang menjadi perbincangan di media sosial belakangan ini, kembali ramai. Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki muncul dan tepis kabar soal penggerebekan zina yang dituduhkan padanya.

Berita suami selingkuh dengan ibu mertuanya ini pertama kali muncul dari curhatan salah satu akun TikTok milik @norma_risma.

Norma Risma pun secara gamblang membeberkan perbuatan suami dan ibu kandungnya tersebut melalui podcast Denny Sumargo atau Densu.

Setelah berita ini viral, sosok Rozy Zay Hakiki tak kunjung muncul untuk melakukan klarifikasi. Namun, ada kabar baru beredar bahwa Rozy memposting video klarifikasi terkait skandalnya tersebut.

Baca Juga  Norma Risma Balik Laporkan Mantan Suami dan Ibunya ke Polisi dengan Tuduhan Berzinah

Rozy Zay menepis soal kabar miring yang disebut jika dirinya selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Mantan suami Norma Risma, menyebut jika ada tetangga yang syirik dengan kesuksesan yang kini telah ia rasakan bersama keluarganya yang baru saja ia bina selama satu tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *