Mengenal Picosure Perawatan Laser Terbaik di Dunia dan Manfaatnya

Mengenal Picosure Perawatan Laser Terbaik di Dunia dan Manfaatnya

Selebgram.net – Apa itu Picosure? Yuk kita simak penjelasan dan manfaat dari perawatan laser terbaik di dunia ini.

PicoSure, yang disebut sebagai salah satu perawatan laser terbaik di dunia. Pico Laser memiliki panjang gelombang 755 nm, di mana panjang gelombang ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Untuk permasalahan kulit seperti hiperpigmentasi, misalnya, Picosure dapat mengatasi freckles, PIH (Post Inflammatory Hyperpigmentation), lentigo (bintik-bintik berwarna coklat sampai coklat gelap atau hitam, berbentuk bulat, dengan diameter kurang dari 0,5 cm), tanda lahir, melasma, bahkan hingga menghilangkan tinta tato hitam dan berwarna dengan pengulangan treatment lebih sedikit dibandingkan perawatan laser lainnya.

Baca Juga  4 Dampak Bahaya Menggunakan Headset Terlalu Lama

Selain mengatasi hiperpigmentasi dengan hasil yang signifikan dalam setiap perawatan, PicoSure juga efektif untuk meremajakan kulit dengan cara menstimulasi regenerasi kolagen.

Hasil akhir yang bisa dirasakan langsung setelah perawatan adalah kulit wajah menjadi lebih cerah merata, halus, dan glowing.

Menurut dr. M. Sjahrir, M.Ked (DV), Sp.DV, dalam waktu dua hingga tiga minggu setelah perawatan, permasalahan aging bisa teratasi karena kolagen-kolagen baru akan diproduksi. Hasilnya, kulit wajah tampak lebih kencang dan kerutan halus berkurang. Hasil yang maksimal ini bisa bertahan selama kurang lebih 1 hingga 1,5 bulan.

Salah satu perawatan Picosure bisa didapat di Tosca Clinic yang berlokasi di Jakarta Selatan. Ada empat pilihan perawatan menggunakan Picosure, yaitu PicoSure Total Renewal, PicoSure Rejuvenation, PicoSure Scar Removal, dan PicoSure Pigment Removal.

Baca Juga  Alur Drama China Lost in the Kunlun Mountains

Picosure juga dapat dikombinasikan dengan perawatan lainnya. Untuk hasil yang maksimal, dokter menyarankan untuk terlebih dahulu melakukan perawatan facial. Menurut dr. Sjahrir, fungsi facial ini adalah mempersiapkan kulit sehingga bisa menerima perawatan laser dengan maksimal.

Ada beberapa jenis facial yang bisa dipilih, misalnya Hydra Facial Complete, Facial Whitening, Facial Caviar, dan sebagainya.

Harga untuk perawatan Picosure mulai dari Rp2 juta sampai Rp4,5 juta per treatment. Sedangkan untuk facial adalah Rp1 juta untuk masing-masing treatment.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *