Menyanyi di Rumah Sakit, Kondisi Indra Bekti Kian Membaik

Indra Bekti kian membaik
Tangkapan Layar (TikTok@indybarends/selebgram.net)

Selebgram.net – Kondisi Indra Bekti kian membaik, walau presenter tersebut masih dalam perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta pusat hingga hari ini, Rabu 11 Januari 2023.

Kondisi Indra Bekti kian membaik terlihat dari TikTok Indy Barends. Indra Bekti tampak senang saat Indy Barends menjenguk.

“I Miss You,” kata Indra Bekti dalam TikTok Indy_barends, dikutip Rabu 11 Januari 2023.

Indy Barends pun merespons dan mengatakan hal yang sama. Tetapi dia terlihat lebih fokus pada perubahan warna kulit Indra Bekti.

“Ih seneng deh udah makin berwarna kulitnya, udah nggak pakai selang-selang lagi,” kata Indy Barends sambil menunjukkan tangan Indra Bekti yang terlihat beberapa selang medis yang sebelumnya tertancap di lengan kanan Indra Bekti kini tampak sudah dilepas.

Baca Juga  Usai Jalani Operasi, Indra Bekti Sempat Lupa Nama Anak Sendiri

Bahkan pada moment tersebut Indra Bekti menangis haru begitu ketemu dengan anak Indy Barends. Indy Barends kemudian mengajak Indra Bekti bernyanyi sebuah lagu dalam bahasa Inggris. Ternyata respon Indra Bekti sangat baik.

Indra bisa mengikuti Indy Barends bernyanyi lagu tersebut dengan suara yang lantang. Ia bahkan mengoreksi lirik yang dilantunkan Indy Barends.

“Monalisa..monalisa..men have named you, gitu lho,” Indra Bekti bernyanyi sambil memprotes Indy Barends yang salah lirik.

Indy Barends tampak senang dengan perkembangan pesat sahabatnya itu. Ia berharap bahwa Indra Bekti lekas pulih dan bisa kembali ke rumah.

“Dia cepat pulih recovery kembali ke rumah ya, biar cepat selesai dari ICU ke ruang rawat biasa terus pulang ke rumah deh,” tutur Indy Barends berharal.

Baca Juga  Keadaannya Semakin Membaik, Tak Lama Lagi Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit

Sebagai informasi, Indra Bekti dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak Rabu 28 Desember 2022.

Indra Bekti yang pingsan di kamar mandi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia kemudian menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah kepalanya pecah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *