Mobilnya Cuma Rentalan, Rizky Billar Diketawain Netizen

Bisnis Rizky Billar
Rizky Billar. (beritasumbar/Selebgram.net)

Selebgram.net – Rizky Billar diketawain netizen dan jadi bulan-bulanan. Gara-gara membela diri setelah dituduh mobil mewahnya hasil rentalan.

“Dianggap apa yang kami miliki hasil dari pinjamlah, rental lah, bla bla bla, seolah-olah kami ini tidak mampu dan tidak layak memiliki yang kami dapatkan saat ini,” kata Rizky Billar di Instagram Story baru-baru ini.

Suami Lesti Kejora ini kemudian menyebut netizen yang menuding dirinya demikian tidak percaya Tuhan. “Bos dengan begitu Anda sudah meragukan Tuhan,” tuturnya.

Menurut dia, urusan rezeki sebetulnya sudah diatur oleh Tuhan dan tidak berkaitan dengan kepintaran. “Rezeki bukan diukur berdasarkan kepintaran, bukan juga karena melalu hanya karena kerja keras lo,” ujar Rizky Billar.

Baca Juga  Istri Pertama Donald Trump, Ivana Meninggal Dunia

“Rezeki itu datang dari Tuhan dan sudah ada porsinya sudah ada takarannya,” sambungnya lagi.

Unggahan Rizky Billar ini kemudian diposting ulang akun Lambe Turah di Instagram. Netizen yang melihatnya langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

“Wkwk mulai berani showoff dia mentang-mentang sudah aman nggak bakal pake baju orange jadi nantangin netizen, mulai nunjukin lagi aslinya,” tulis salah satu netizen.

“Geli, dari nikah sampe punya anak drama mulu idupnya,” tambah lainnya.

Sebelumnya, Rizky Billar juga sudah bikin postingan marah-marah lantaran dianggap numpang hidup dengan Lesti Kejora.

Dia bahkan menunjukkan bukti-bukti pembayaran yang menggunakan uang pribadinya. Sayangnya postingan Rizky Billar ini justru menuai reaksi sinis dari netizen.

Baca Juga  Ups...Tanya Seks ke Boy William, Pinkan Mambo Langsung Horny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *