Momen Haru Erina Gudono Minta Restu Ibunda dan Langkahi Dua Kakak

Erina Gudono dan ibunda serta kakaknya. (Instagram/@erinagudono/Selebgram.net)

Selebgram.net– Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah Sabtu, 10 Desember 2022 besok. Sehari jelang akad nikah, Erina menjalani serangkaian prosesi adat di di kediamannya, Sleman, Yogyakarta. Momen haru pun terjadi saat Erina meminta restu pada ibunda dan dua kakaknya untuk menikah dengan Kaesang Pangarep.

Salah satunya saat finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut memohon izin untuk menikah dengan lelaki pilihannya pada ibunya, Sofiatun Gudono dan dua kakaknya yang ia langkahi, Allen Gudono serta Nadya Gudono.

Dilansir Suara.com, dalam posisi duduk bersimpuh, ia yang tampil begitu anggun mengenakan kebaya berwarna tosca, mulai meminta restu pada sang ibu. Momen ini berjalan dengan khidmat dan penuh haru.

Baca Juga  Foto Bareng, Hailey Bieber dan Selena Gomez Akur di Academy Museum Gala

“Pada kesempatan yang sangat bersejarah ini, Erina mohon restu kepada mama untuk memulai kehidupan baru yang mandiri, untuk menjalani kehidupan berumah tangga bersama mas Kaesang,” kata Erina sambil terisak seperti disiarkan di Indosiar, Jumat, 9 Desember 2022.

Perempuan berusia 26 tahun ini meminta maaf atas segala kesalahan yang ia perbuat selama ini. Membuat suaranya semakin bergetar karena menahan tangis. Momen ini terasa begitu haru hingga membuat keluarganya yang lain ikut meneteskan air mata.

“Mohon maaf atas segala kesalahan yang tidak berkenan di hati mama, semoga senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’allah diberikan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan lahir batin serta dijauhkan dari segala rintangan dan cobaan. Aamiin Aamiin Ya Robbal’alamin,” ungkapnya.

Baca Juga  Usai Foto Bareng, Arsy Menolak Pelukan Song Joong Ki Gegara Ini

Setelah meminta izin pada ibunda, ia melanjutkan prosesi dengan langkahan serta meminta keikhlasan dua kakanya yakni Allen Gudono dan Nadya Gudono yang belum menikah.

“Mas Allen dan Mbak Nadya yang saya hormati, Erina mohon maaf karena mendapatkan jodoh terlebih dahulu pada besok siang, hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022, Erina akan melaksanakan akad nikah dengan mas Kaesang Pangarep. Mohon doa restu dari mas Allen dan mbak Nadya, semoga akad nikah dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Erina.

Allen dan Nadya pun kemudian menjawab permohonan restu sang adik dengan keikhlasan dan doa agar rumah tangga Erina diberikan keberkahan

Baca Juga  Diperiksa Terkait Kasus Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoevan Kabur Hindari Wartawan

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Adikku, Erina yang mas sayangi, mas ikhlas lahir batin. Semua itu sudah menjadi suratan bahwa kamu sudah mendapatkan jodoh terlebih dahulu. Doaku semoga pernikahan kamu yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,” kata Ellen.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *