Momen Nathalie Holscher dan Putri Delina Terlihat Kompak

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

Selebgram.net– Putra pertama Nathalie Holscher  dan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna merayakan ulang tahunnya. Pada momen tersebut Sule tidak hadir dan hanya diwakili Putri Delina. Nathalie Holscher dan Putri Delina pun terlihat kompak.

“Putri hadir untuk mewakili semuanya. Ayah, adik-adik sama kakak-kakak lagi ada kerjaan,” kata Putri Delina di Graha Mandiri, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Detik.com.

Menurut Putri, Sule tak hadir karena ada pekerjaan. Namun, ia menegaskan sang ayah sudah menitipkan pesan dan salam untuk putranya itu.

“Pastinya semua kangen, terutama ayah. Cuma disayangkan ayah nggak bisa hadir,” kata Putri Delina.

Nathalie Holscher dan Putri Delina. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

Ia juga mengatakan Rizky Febian serta adik-adiknya yang lain juga sedih sebab tak bisa hadir di ulang taun Adzam dan sebenarnya ingin kumpul bersama.

Baca Juga  Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai

“Pada titip salam sedih karena nggak bisa hadir padahal mereka pengen banget ke sini. Sebenarnya pengen, cuma kebetulan masing-masing masih pada sibuk insyaallah nanti kalau ada waktu (kumpul),” kata Putri Delina.

Sementara itu Nathalie menghargai Sule sudah sempat video call dengan sang putra.

“Kang Sule tadi ucapin selamat ulang tahun Adzam karena memang ada keluarga yang nikah juga hari ini bersamaan. Kadonya doa aja. Tadi sudah diwakilkan Putri Delina. Iya tadi (Putri) gendong juga, senang,” ujar Nathalie Holscher.

Namun, untuk waktu khusus Sule bertemu dengan Adzam yang sedang berulang tahun, Nathalie Holscher mengaku belum ada pembicaraan. Kedatangan Putri Delina juga membuat Nathalie sangat bersyukur.

Baca Juga  Jarang Terlihat Bersama, Warganet Curiga Nathalie Holscher dan Faris Utama Putus

“Dari Kang Sule itu doanya, sama doanya untuk Adzam, Putri Delina alhamdulillah datang ke sini mewakili kakaknya, adiknya. Di satu sisi aku senang ada Putri,” kata Nathalie.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *