Moment SEVENTEEN Nangis Saat Menyanyikan Lagu “Circles”

SEVENTEEN
SEVENTEEN. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Beberapa waktu lalu, boygrup besutan Pledis Entertainment, SEVENTEEN nangis haru saat menyanyikan lagu “Circles” di acara “Dingo’s Tipsy Live”.

Pada acara tersebut, ke-13 anggota SEVENTEEN berbincang-bincang dan menyanyi sambil meminum alkohol bersama-sama, menghabiskan waktu yang menyenangkan.

Dalam salah satu segmen, anggota Woozi membicarakan tentang salah satu lagu mereka “Circles”. Anggota lain ikut berbincang-bincang dan kemudian mereka menyanyikannya bersama. Namun tidak lama kemudian, beberapa anggota SEVENTEEN terlihat menangis.

Melihat suasana haru itu, netizen Korea mengaku juga ikut merasa sedih dan terenyuh. Netizen memuji bagaimana anggota SEVENTEEN terlihat sangat tulus satu sama lain.

Melalui situs Theqoo, berikut beberapa komentar netizen Korea:

Baca Juga  Jarang Diketahui, Ini 4 Manfaat Teh Rambut Jagung

“Jihoonie terlalu berhargaㅠㅠㅠㅠㅠ”

“Seventeen nangis, aku mencintaimu, tolong selalu bahagia. Dan Jihoonie kami terima kasih banyak dan aku mencintaimuㅜㅜㅜㅜㅠㅠㅜㅜㅜㅜㅜㅜ”

“Wonwoo menangis sangat sedih aku lihatnya..”

“Seventeen-ah aku mencintaimuㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Ayo berjalan dengan bahagiaㅠㅠㅠ”

“Aku suka lagu-lagu Seventeen jadi aku mendengarkan wawancara yang mereka berikan tentang lagu mereka dan Woozi sepertinya sa

ngat mencintai para anggotanya… Mengapa aku menangisㅠㅠ”

“Wonwoo-yah, kamu harus bahagia”

“Boo Seungkwan benar-benar sangat cantik… Dia terus melakukannya dan menahan air matanya sepanjang waktu dan bahkan bernyanyi dengan sepenuh hati.”

“Aku gagal mencintai Seventeen lebih dari Seventeen mencintai mereka sendiriㅠㅠㅠㅠㅠ Aku menangis sepanjang perjalanan pulangㅜㅜㅜㅜㅜ Anak -anak, aku mencintaimu..ㅠㅠ”

Baca Juga  Cocok untuk Valentine, Segini Harga SilverQueen Love

“Seunkwan juga menangis sepanjang waktuㅜㅜㅜㅜㅜ Anak -anak , mari kita bahagia,”

“Ini pertama kalinya aku melihat Wonwoo menangisㅠㅠㅠㅠㅠ Jadilah bahagia”,***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *