Momo TWICE Minta Maaf Usai Bikin Seungkwan SEVENTEEN Bersihkan Kotoran Anjingnya

Momo TWICE
Momo TWICE.(Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Momo, Nayeon, dan Sana TWICE mengungkapkan hal yang mengejutkan saat muncul pada serial web TheKstarNextDoor yang dipandu oleh Jonathan.

Para anggota sangat bersemangat untuk tampil di acara itu untuk pertama kalinya untuk mempromosikan single terbaru mereka, “Talk That Talk.”

Jonathan merinci profil para anggota dan mengemukakan beberapa fakta yang tidak jelas tentang mereka. Ketika Jonathan memperkenalkan Momo, dia mengatakan insiden di mana dia membuat trauma Seungkwan SEVENTEEN. Momo TWICE kemudian menjelaskan bahwa kejadian itu hanya sebuah ketidaksengajaan.

Hal itu terungkap ketika Jonathan bertanya kepada Momo apakah dia pernah bertemu Seungkwan dalam selama ini. Nayeon menyela dan mengatakan mereka pernah.

Baca Juga  BLINK Bersiap, Jisoo BLACKPINK Akan Debut Solo Tahun Ini

Pada suatu ketika, anggota TWICE dan SEVENTEEN secara tidak sengaja makan di restoran yang sama. Seungkwan SEVENTEEN melihat ada seekor anjing dan ia langsung membantu membersihkan kotoran anjing itu.

Momo TWICE
Seungkwan SEVENTEEN. (Istimewa/Selebgram.net)

Tidak disangka, anjing yang dirawat Seungkwan adalah anjing milik Momo TWICE yang bernama Boo. Lucunya, Seungkwan juga memiliki nama lengkap “Boo Seungkwan.” sehingga cerita ini membuat Jonathan dan anggota TWICE semakin tergelak.

Mungkin dia merasa itu adalah kesempatan untuk menebus leluconnya yang salah waktu, atau dia bisa merasakan hubungan dengan Boo karena mereka memiliki nama yang sama.

Momo kemudian dengan ramah meminta maaf melalui pesan video kepada Seungkwan SEVENTEEN, meskipun semuanya adalah ketidaksengajaan yang menggemaskan.***

Baca Juga  Cari Gara-Gara! Denise Chariesta Unggah Foto Ayu Dewi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *