MOMOLAND Girl Group Pertama Masuk Nominasi Premios Juventud 2022

MOMOLAND
MOMOLAND. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – MOMOLAND girl group pertama yang masuk nominasi dalam Premios Juventud 2022, sebuah upacara penghargaan budaya dan seni pop Amerika Selatan. Ini merupakan kali pertama bagi grup K-Pop untuk dinominasikan dalam ajang penghargaan Premios Juventud 2022.

Dikutip dari Yoursay, Premios Juventud 2022 akan diselenggarakan pada 22 Juli mendatang di Coliseo Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico.

Berdasarkan kabar yang dibagikan oleh media Korea Selatan My Daily, MOMOLAND dikabarkan telah melakukan keberangkatan ke Puerto Rico pada 18 Juli 2022.

MOMOLAND dinominasikan dalam Premios Juventud 2022 lewat lagu kolaborasi mereka ‘Yummy Yummy Love’ dalam kategori Best Girl Power Collab. ‘Yummy Yummy Love’ merupakan lagu kolaborasi MOMOLAND bersama Natti Natasha, penyanyi asal Dominika, pelantun lagu Criminal. Lagu tersebut telah dirilis pada 14 Januari lalu dan berhasil menarik sensasi di daerah setempat.

Baca Juga  Lirik Lagu Kanjuruhan Iwan Fals, Rintihan Para Suporter

Lagu ‘Yummy Yummy Love’ berhasil puncaki seluruh tangga lagu mingguan monitorLATINO, salah satu chart musik terbesar di Amerika Selatan. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil masuk dalam top 10 chart utama Anglo Monitor dan Spotify Meksiko.

Lewat kategori Best Girl Power Collab, lagu ‘Yummy Yummy Love’ harus bersanding dengan 9 lagu lainnya. Diantaranya lagu ‘24/7’ milik Sofía Reyes dan The Change, ‘Báilalo Mujer’ yang dinyanyikan oleh Flor De Rap dan Denise Rosenthal, ‘Hasta Los Dientes’ yang dilantunkan Camila Cabello dan Maria Becerra.

Berikutnya ada lagu dari Lola Indigo, Tini dan Belinda ‘La Niña De La Escuela’, ‘Linda’ milik Tokischa dan Rosalía, dan ‘Mamiii’ yang dinyanyikan oleh Becky G dan Karol G.

Baca Juga  Netizen Heboh, Snoop Dogg Pakai Lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Kemudian sisanya ada lagu milik Christina Aguilera, Becky G, Nicki Nicole Feat. Nathy Peluso ‘Pa Mis Muchachas’, ‘Piketona’ milik Lele Pons, dan Kim Loaiza. Terakhir ‘Roce’ yang dibawakan oleh Paopao, La Gabi, Villano Antillano, Aria Vega, dan Cami Da Baby.

Melihat kesuksesan MOMOLAND bersama Natti Natasha. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Christian Nodal, pemenang penghargaan Latin Grammy Award dan MOMOLAND tengah mempersiapkan kolaborasi khusus.

Sebelumnya Christian Nodal mengungkapkan bahwa dirinya ingin melakukan kolaborasi bersama MOMOLAND.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *