Motif Ferry Irawan Aniaya Venna Melinda Terungkap

Venna Melinda Bercucuran Darah
Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan karena dugaan KDRT. (Foto: IG@ vennamelindareal/selebgram.net)

Selebgram.net – Motif Ferry Irawan aniaya Venna Melinda terungkap. Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota yang kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Belum ada yang tahu apa motif kekerasan dari pasangan yang baru menikah itu. Namun, polisi akhirnya menyatakan motif tersebut.

Menurut Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, KDRT tersebut terjadi akibat kesalahpahaman.

“Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok,” kata Hendra, Senin (9/1/2023).

Lebih lanjut kata Hendra, dari cekcok berlanjut ke KDRT. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Kediri pada Minggu (8/1/223).

Dalam foto yang beredar di media sosial, Venna terlihat berlumuran darah diduga akibat penganiayaan tersebut.

Baca Juga  Resmi Tunangan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bocorkan Kapan Nikahnya?

Sebelumnya, Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan adanya laporan KDRT dari Venna Melinda kepada Ferry Irawan.

“Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim,” ujar Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (9/1/2023).

Venna Melinda turut membawa barang bukti dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan berupa handuk, pakaian serta rekaman CCTV.

“Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada,” ujarnya.

Sementara, hingga sore tadi, Venna Melinda kabarnya masih jalani pemeriksaan. Adapun Ferry yang juga dijadwalkan diperiksa hari ini mendadak sakit meski sudah berada di Polda Jawa Timur.

Baca Juga  Duh, Luna Maya Keceplosan Sebut Ariel NOAH Calon Suami

“Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintai keterangan,” kata Totok. (suaracom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *