Muncul di Panggung Teater, Kim Seon Ho Tampil Menawan

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho Tampil di Teater Musikal. (koreatimes/Selebgram.net)

Selebgram.net – Usai diterpa skandal aborsi bersama sang mantan kekasihnya, Kim Seon Ho akhirnya kembali ke panggung teater melalui pentas musikal Touching the Void.

Sebelumnya pada Minggu, 17 Oktober 2021 tahun lalu, Kim Seon Ho mendapat tuduhan memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Kabar itu tersiar bertepatan dengan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha.

Meskipun belum terbukti benar, sejumlah merek yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho langsung menghapus iklannya. Kim Seon Ho juga dicoret dari dua proyek film dan memilih hengkang dari posisi sebagai member tetap acara TV ‘2 Days & 1 Night’.

Namun akhirnya, dirinya tidak terbukti salah karena melakukan aborsi setelah Dispatch mengungkapkan fakta hubungan Kim Seon Ho dan Chio Young Ah.

Baca Juga  Liburan Bareng Jihyo TWICE, Ini Kata Kim Sejeong

Setelah tersandung skandal aborsi dengan mantan kekasihnya, Kim Seon Ho sulit membuat penampilan di televisi. Dia pun mendapat tawaran menjadi pemain utama pentas musikal yang diadaptasi dari kisah nyata tentang pendaki gunung salju.

Akhirnya agensi Kim Seon Ho mengunggah satu video tanya jawab yang bisa mengobati rasa kangen penggemar. Kim Seon Ho pun menceritakan pengalamanya yang dibintangi pentas musikal tersebut. Kim Seon Ho mengaku paling bahagia membintangi Touching the Void. Karena dia mendapatkan efek penyembuhan dan dikelilingi pemain yang baik di sekitarnya.

“Menurutku ini adalah penampilan paling membahagiakan dan menyembuhkan yang pernah aku lakukan sebelumnya. Dan aku juga dikelilingi orang-orang baik. Pertunjukan memang selalu seperti itu tapi aku jauh merasa lebih sehat dengan dikelilingi orang-orang baik,” jelas Kim Seon Ho .

Baca Juga  Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 8 November 2022, Cancer Banyak Rintangan

Maka tak heran jika Kim Seon Ho saat ini terlihat lebih bugar setelah dibintangi pentas musikal Touching the Void.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *