Muncul Kabar Indra Bekti Meninggal Dunia, Ini Faktanya…

Indra Bekti Meninggal
Indra Bekti saat dirawat intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Belakangan sang presenter dikabarkan meninggal dunia. (Foto: istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Artis Indra Bekti meninggal dunia, kabar tersebut belakangan ramai muncul di media sosial. Sementara kondisi suami Aldila Jelita itu memang sempat kritis.

Sebelumnya presenter kondang tersebut mengalami pecah pembuluh darah saat tampil di salah satu stasiun radio hingga mengalami pendarahan otak.

Kabar tersebut belakangan buat heboh usai akun YouTube Dunia Artis memposting konten berjudul “Innalilahi Indra Bekti meninggal dunia, Istri dan anak Indra menangis pecah”.

Gambar Indra Bekti yang berbaring di ranjang rumah sakit serta orang menggotong keranda jenazah dijadikan sebagai Thumbnail.

Lantas benarkah demikian?

Informasi tersebut ternyata tidak benar alias hoaxs dan menyesatkan, hal itu mengutip dari Turnbackhoax pada Jumat 6 Januari 2023.

Baca Juga  Cinta Laura Posting saat Dugem: Jadi Orang Jangan Sok Suci

Sebaliknya menurut pernyataan terbaru dari pihak keluarga, kondisi Indra Bekti justru perlahan-lahan mulai membaik. Bahkan sang presenter setelah menjalani operasi besar di bagian kepala kondisinya sudah bisa bicara dan bercanda.

Kendati demikian hingga saat ini Indra Bekti masih dirawat di RS Abdi Waluyo dan masih pemantauan dokter.

Keluarga pun berharap kondisi dari suami Aldila Jelita itu bisa sembuh total seperti sebelumnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya adik ipar Indra Bekti, Ricky Komo, akhirnya angkat bicara soal asuransi usai aksi penggalangan dana untuk biaya rumah kakak iparnya menjadi kontroversi. Komo Ricky yang merupakan adik dari Aldila Jelita, istri Indra Bekti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *