Muncul Setelah 9 Bulan Hiatus, Kim Seon Ho Nangis Meminta Maaf

Kim Seon Ho
Aktor Kim Seon Ho. (Istimewa/Selebgram.net )

Selebgram.net – Aktor Kim Seon ho meminta maaf sambil menangis ketika ia muncul di depan publik untuk pertama kalinya dalam 9 bulan setelah kontroversi atas kehidupan pribadinya.

Pada tanggal 20 Juli, press call untuk drama ‘Touching the Void’ diadakan di Art One Theatre di Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul.

Acara ini disutradarai oleh Kim Dong-yeon dan dihadiri oleh aktor Kim Seon ho, Shin Sung-min, Kim Seon-ho, Lee Hwi-jong, Lee Jin-hee, Oh Jeong-taek, Jung Hwan, Jo Hoon, dan Jung Ji Woo.

Sebelum konferensi pers, Kim Seon ho naik ke atas panggung dan membaca kertas tulisan tangan.

“Saya keluar karena sepertinya ini adalah hal yang benar untuk dilakukan sebelum acara dimulai. Saya menuliskannya di atas kertas karena saya gugup,” ucapnya.

Baca Juga  Indra Beki Telah Sadarkan Diri dan Bisa Diajak Bercanda

Kim Seon ho berkata, “Ini bukan masalah besar. Pertama-tama, saya sangat menyesal dan menyesal harus mengatakan ini pada konferensi pers.”

Dia berkata, “Banyak orang bekerja keras dari musim semi hingga musim panas tahun ini untuk membuat drama teater ini. Sekali lagi, saya minta maaf kepada tim karena saya merasa menjadi seseorang di sini.”

“Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang dengan berita buruk. Melihat kembali ke masa lalu, saya banyak merenungkan kekurangan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor yang lebih baik dan orang yang lebih baik dengan apa yang bisa saya katakan,” paparnya sambil menangis.***

Baca Juga  Idol K-Pop Ramai-Ramai Keluar dari Grup, Ini Daftarnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *