Naik Batik Air, Koper Kaesang Nyasar ke Bandara Kualanamu

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokow) Kaesang Pangarep memiliki kisah koper nyasar saat naik pesawat Batik Air. Koper Kaesang yang seharusnya tiba di Surabaya, malah nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Pengalaman itu ia bagikan dalam cuitannya di Twitter. Nama Batik Air bahkan masuk dalam jajaran trending topic di Twitter hari ini, Senin, 14 November 2022.

“Horee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang Pangarep melalui akun Twitter pribadinya.

Dari kejadian tersebut Kaesang membuat cuitan kalau dirinya dan kopernya itu sudah tidak sejalan layaknya sepasang kekasih.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” sambungnya.

Baca Juga  Innalillahi, Pemain Suami Takut Istri Otis Pamutih Meninggal Dunia

Tidak hanya itu, koper calon suami Erina Gudono yang berada di Sumatera Utara juga membuatnya menjadi alasan agar tidak mandi ke sang ibu, Iriana Jokowi.

“Malam ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulisnya lagi.

Sementara itu Maskapai Batik Air mengaku ada kesalahan memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). Batik Air masih melakukan proses investigasi di internal atas kesalahan yang diderita Kaesang Pangarep.

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis di Jakarta sebagaimana dilansir dari Suara.com, Senin, 14 November 2022.

Baca Juga  Momen Haru Erina Gudono Minta Restu Ibunda dan Langkahi Dua Kakak

Batik Air juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep.

“Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” sambungnya.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *