Namanya Disebut Sebegai Selingkuhan Reza Arap, Rossa Beri Jawaban Menohok

Reza Arap
Rossa Dituding sebagai Selingkuhan Reza Arap. (Spotify/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar peselingkuhan mewarnai kehidupan pernikahan Reza Arap dan Wendy Welter. Nama Rossa pun disebut-sebut sebagai selingkuhan Reza Arap.

Maklum saja, sebelum gosip Reza Arap selingkuh muncul ke permukaan, Reza selalu terlihat sangat mencintai Wendy Walters, wanita yang dipacarinya hampir 4 tahun.

Suami dari Wendy Walters tersebut mulai dibicarakan ketika sang istri mulai mengunggah kicauan bernada keretakan dalam hubungan rumah tangganya. Bahkan keterangan foto pernikahan mereka berubah dan Wendy seperti menjelaskan bahwa dia sampai trauma.

Publik yang turut terkejut dan kecewa mulai bertanya-tanya dengan siapa Arap berselingkuh. Sampai akhirnya nama penyanyi terkenal Rossa terseret namanya. Spekulasi tersebut berasal dari viralnya sebuah cuplikan momen kebersamaan Reza Arap dengan Rossa.

Baca Juga  WAYV Tampil Menawan di Acara ITA 2022

Salah satu video yang memperlihatkan Reza Arap memberikan bunga kepada Rossa di atas panggung pun tersebar di media sosial.

Hal ini menjadi pemicu rumor bahwa Rossa merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Arap.

Menanggapi hal tersebut, Rossa kemudian buka suara dan memberikan komentar santai. Ia secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan memiliki tipe idaman yang berbeda dari Reza Arap.

“Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja,” tulis Rossa di akun Twitternya, Selasa, 20 September 2022, dengan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan netizen yang bergulir.

Cuitan tersebut langsung diramaikan dengan balasan netizen yang mengunggah foto seperti kriteria Rossa. Melihat komentar tersebut, Rossa pun mengaku terhibur.

Baca Juga  Coba Yuk! Ini 6 Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur untuk Kecantikan dan Kesehatan

“Sumpah, balasan kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys,” cuit Rossa lagi.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.