Natasha Wilona Pernah Tinggal di Gubuk! Lantainya Tanah dan Tanpa Atap

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12/Selebgram.net)

Selebgram.net–   Natasha Wilona kini bergelimang harta. Namun di balik pencapaiannya ia mengaku masa kecilnya bukan berasal dari keluarga kaya. Pesinetron ini bahkan pernah hidup susah di gubuk.

Keluarga Natasha Wilona juga sempat mengalami krisis keuangan hingga mereka terpaksa hidup mengontrak di rumah murah.

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12/Selebgram.net)

Cerita itu ia bagikan saat berbincang bersama Ashanty dalam podcast bertajuk “Blak-blakan Tentang Mantan. Natasha Wilona Curhat Tentang Verrel!”.

“Aku ada artikel yang bilang Wilona dulu pernah hidup di gubuk, pernah hidup susah, itu bener?,” tanya Ashanty, dikutip Suara.com, Rabu, 14 September 2022.

“Bener sih,” jawab Natasha Wilona.

Natasha Wilona menjelaskan tentang kehidupannya yang dulu. Mantan pacar Verrel Bramasta ini bukan berasal dari keluarga yang berada.

Baca Juga  Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Beradegan Panas  di Video Ini

“Karena memang kan aku bukan dari keluarga yang well enough. Terus awal-awal, maksudnya merintis juga aku bukan orang yang, bukan anak artis, anak orang kaya,” sambungnya.

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12/Selebgram.net)

Ashanty meminta Natasha Wilona untuk menceritakan secara detail dan rinci perjuangan Natasha Wilona pada saat tersebut.

“Jadi itu memproses hidup kamu kan ya, ceritain, kamu dari daerah mana? hidup kamu kayak gimana? Sesusah apa sih? jadi orang yang nonton juga bisa termotivasi juga untuk bisa jadi seperti Wilona,” kata Ashanty.

Natasha Wilona lalu mengatakan awal mula dirinya pernah tinggal di Jakarta kemudian pindah ke Banjarmasin.

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12/Selebgram.net)

“Aku itu sebenernya dulu sempat tinggal di Jakarta, lahir di Jakarta, terus umur empat tahun aku pindah ke Banjarmasin, tinggal di Banjarmasin. Di saat itulah, mama lagi dalam krisis keuangan dan juga harus biayai anak sekolah, tapi mama cuma kayak jualan baju, pokoknya berusaha kerja apa aja deh yang bisa ngehasilin,” kenangnya.

Baca Juga  Minta Doa, Vidi Aldiano Beberkan Kondisi Kesehatannya

Saat itu Natasha Wilona pun membeberkan bahwa dirinya dan keluarga sampai mengontrak sebuah rumah untuk ditinggali.

“Saat itu emang mama cuma mampu untuk ngontrak (rumah) yang setahun itu cuma 2,5 juta. Jadi ya rumahnya udah kebayang lah seperti apa, makanya rumahnya itu emang rumah kayu. Rumah kayu, bawahnya tanah, dan nggak ada atap,” katanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *