Nathalie Holscher Dilamar Sang Kekasih saat Ultah

ultah Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Faris. (Instagram/@nathalieholscher/Selebgram.net)

Selebgram.net – Nathalie Holscher merayakan hari ulang tahun (ultah) yang ke-30. Di momen itu, ia pun dapat kejutan romantis dari kekasihnya Faris.

Dalam videonya, Faris mengajak Nathalie ke sebuah tempat yang romantis dengan mata tertutup. Kemudian, Fariz membuka penutup mata Nathalie.

Rupanya, Faris membawa Nathalie ke sebuah ruangan yang telah dipersiapkannya dengan berbagai dekorasi romantis dengan hiasan balon dan lampu-lampu.

Lalu, Faris juga memberikan kejutan dengan hiasan bunga mawar merah di kolam renang yang bertuliskan ILY NH (I Love You Nathalie Holscher).

Setelah tiup lilin, Faris bertekuk lutut di depan Nathalie dengan memegang kotak kecil berisi cincin.

“Ini mungkin enggak seberapa, aku belum bisa kasih apa yang kamu mau, mungkin aku berusaha meyakinkan kamu, kan, sekarang, aku berusaha sekarang sebaik mungkin bisa jadi apa yang kamu mau, selalu berusaha, ya, mungkin enggak seberapa,” kata Faris, dalam kanal youtube Nathalie Holscher, dikutip dari lambeturah.co.id, pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Baca Juga  Siap-siap, NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM Siap Tayang Bulan Depan!

“Ini sebenarnya lamar informal. Kamu mau enggak, sih, jadi pasangan hidupku? Kamu mau enggak?” tambahnya.

Terlihat Nathalie tersipu malu ketika mendengar ungkapan dari kekasihnya tersebut. Sayangnya, dalam video tidak ditampilkan jawaban dari Nathalie.

Usai beberapa bulan bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kerap menunjukkan kedekatannya dengan Faris di media sosial.

Baru-baru ini, ia mengunggah video di kanal YouTubenya bersama dengan sosok kekasihnya. Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher menanyakan mengenai sifatnya yang tidak disukai oleh Faris, mantan kekasihnya dulu.

Tanpa berpikir panjang, Faris menimpali bahwa ia tidak menyukai sifat keras kepala Nathalie yang hingga kini masih belum berubah.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *