NCT Dream Jadi Model Brand Kosmetik Blanc Diva

NCT Dream
NCT Dream. (Yoursay/Selebgram.net)

Selebgram.net – Produk kosmetik global Blanc Diva secara resmi telah mengumumkan muse baru untuk produk kosmetik mereka, yakni boy group asal SM Entertainment, NCT Dream.

Produk kosmetik Blanc Diva telah memilih Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung dari NCT Dream untuk menjadi muse terbaru mereka.

Pada tanggal 20 Agustus 2022 kemarin, bertepatan dengan konser SMTOWN LIVE 2022 yang diadakan di Suwon World Cup Stadium, pihak kosmetik Blanc Diva telah merilis sebuah video promosi kelima member NCT Dream sebagai muse atau brand model produk mereka.

Dalam video yang dibagikan Blanc Diva di area konser SMTOWN LIVE 2022, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil energetik dengan image lembut sekaligus intens pada saat yang bersamaan.

Baca Juga  Nyusul Jin, RM BTS Siap Berangkat Wamil

Selain itu, melalui zona permainan untuk para penggemar, pihak Blanc Diva juga membagikan sejumlah produk sample dari Blanc Diva, sekaligus photocard dari para member NCT Dream. Event ini sukses mengundang perhatian banyak penggemar yang turut menghadiri konser SMTOWN LIVE 2022.

“Kami memilih NCT Dream sebagai muse baru produk kami karena NCT Dream memiliki pesona yang berwarna dan menyampaikan pesan penuh percaya diri dalam konsep mereka, yang cocok dengan image brand kami, yaitu ‘Aku adalah aku’,” ucap salah satu perwakilan dari pihak Blanc Diva.

Selain itu, desain baru dan peluncuran produk baru bersama NCT Dream akan segera dirilis, dan aktivitas bersama mereka akan dimulai pada tanggal 9 September 2022 mendatang.

Baca Juga  Jennie BLACKPINK Muncul di Teaser Serial "The Idol"

Sementara itu, NCT Dream sukses melakukan comeback dengan full album kedua mereka ‘Glitch Mode’ pada bulan Maret 2022 lalu, serta repackage album kedua mereka ‘Beatbox’ pada bulan Mei 2022 kemarin sukses membuktikan popularitas global mereka,dengan kembali meraih gelar triple million seller untuk yang kedua kalinya.

Kini seluruh member NCT Dream juga tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan konser, seperti tampil di konser SMTOWN LIVE 2022, menjadi bagian dari lineup KCON LA 2022.

Tidak hanya itu, NCT Dream juga akan mengadakan konser solo kedua mereka bertajuk ‘The Dream Show 2: In A Dream’ yang akan diselenggarakan di Jamsil Olympic Stadium pada tanggal 8 dan 9 Sepetember 2022 mendatang.***

Baca Juga  Kabar Duka, Aktor Na Chul Pemain Drama Vincenzo Meninggal Dunia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *