Netizen Dengungkan Boikot Leslar, Begini Tanggapan Lesti Kejora

Lesti Kejora
Lesti Kejora Terancam DiBoikot di Televisi. (kompas/Selebgram.net)

Selebgram.net – Lesti Kejora terancam diboikot setelah mencabut laporannya lantaran dianggap dukung KDRT. Hal itu kemungkinan terjadi karena imbas dirinya memafkan dan mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Netizen menilai bahwa kedua pasangan itu memberikan contoh yang tidak baik.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah memutuskan untuk palaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilarang tampil di TV dan radio. Hal tersebut buat Rizky Billar tidak lagi bisa tampil di dua media tersebut.

Kali ini Lesti Kejora yang terancam tidak bisa tampil di televisi. Lantaran publik sudah banyak yang meminta KPI untuk memboikotnya juga.

Setelah pedangdut usia 23 tahun itu mencabut laporan polisi atas KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Karena itu lah Lesti Kejora dianggap mendukung perbuatan KDRT.

Baca Juga  Tamara Bleszynski Digugat Saudara Kandung Rp34 Miliar, Ini Kronologinya

Saat ditanya awak media “gimana Lesti terancam diboikot KPI?” di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022. Lesti Kejora memilih untuk diam seribu bahasa.

Begitu juga dengan Rizky Billar yang ditanya tentang nasib dikemudian hari, setelah diboikot KPI. Ia nampak bingung jawab pertanyaan tersebut, hingga hanya berusaha meninggalkan tempat.

Rizky Billar akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pasca bebas, untuk pertama kalinya Billar muncul di publik mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri dan keluarga besarnya.

“Pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya,” pungkas Rizky Billar dilansir dari VIVA.

Baca Juga  4 Jus Sehat Ini Bisa Turunkan Berat Badan Berlebih, Berani Coba?

“Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan. Dan, apa pun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga serta masyarakat,” sambungnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *