Netizen Terharu, Gala Sky Ucapkan Selamat Hari Ibu untuk Vanessa

Gala doakan vanessa
Gala Sky bersama Vanessa dan Bibi Ardiansyah. (Hops.id/Selebgram.net)

Selebgram.net – Netizen terharu saat Gala Sky ucapkan Hari Ibu untuk Venessa Angel, ibundanya yang sudah meninggal dunia.

“Selamat hari ibu mami, Gala kangen pelukan mami,” tulis akun Instagram @galaasky bersama foto-foto kebersamaan Vanessa Angel dan putra semata wayangnya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada 4 November 2021. Sang suami, Bibi Ardiansyah, juga menjadi korban tewas. Ini menjadikan Gala Sky yang saat itu baru berusia 15 bulan anak yatim piatu.

Meski bukan ditulis oleh Gala Sky sendiri, ucapan Selamat Hari Ibu pada Vanessa Angel sukses bikin mewek, termasuk beberapa akun centang biru.

“Ibu terbaik, selamat hari ibu ya. Dulu pas hamil barengan kita selalu sharing tentang perlengkapan baby, aku kangen banget. Sekarang baby @galaasky sudah makin pinter Nes, kamu pasti bangga,” tulis Anggita Sari sahabat Vanessa Angel.

Baca Juga  Ramai di Media Sosial, KPI Buka Suara Terkait Petisi Boikot Leslar

“Ya Allah Ve. Al fatihah. Selamat ulang tahun dan selamat hari Ibu sayang,” komentar Emma Warokka.

“Sehat selalu ya Gala semoga jadi anak soleh jadi kebanggaan mami papinya di surga aamiin,” sahut akun @narumikailabicello_yanni.

“Gala aku juga kangen banget sama mami sama papinya Gala. Mereka lucu banget kalau ngonten, jadi yang lihat mereka jadi ikutan seneng,” imbuh akun @jenytaprima, mengomentari Gala Sky ucapkan selamat Hari Ibu untuk Vanessa tersebut.

Setelah ditinggal orangtuanya, hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan keluarga Bibi Ardiansyah. Gala dekat dengan Fujianti Utami, adik ipar Vanessa Angel yang kini eksis di dunia entertainment. (suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *