Ngaku Pacaran Buat Dirinya Boke, Dinar Candy Pertahankan Status Jomblo

Dinar Candy Pertahankan Status
DInar Candy (Foto: IG@dinar_candy/selebgram.net)

Selebgram.net – Dinar Candy kembali jadi Jomblo, setelah putus dengan Ridho Ilahi pada 2022. Dinar Candy pertahankan status jomblo hingga awal 2023 ini. Ternyata bukan tanpa alasan DJ asal Cianjur itu untuk tetap jomblo. Dirinya ingin fokus membahagiakan orangtuanya yang sudah tua. Dan saat ini pacaran bukan jadi proritasnya.

“Sekarang ini aku lagi fokus ke keluarga aku dulu. Aku pengin ngebahagiain orangtua aku dulu,” ujar Dinar Candy dalam konten “Markisa” OPRA Entertainment.

Pada konten yang tayang Senin 9 Januari 2023 itu, Dinar Candy mengungkapkan pandangannya tentang hubungan asmara. Menurutnya pacaran hanya buang-buang waktu dan membuatnya tidak punya duit.

Dinar Candy Pertahankan Status Jomblo

Baca Juga  Dinar Candy Ngaku Pernah Disantet

“Pacaran tuh kadang-kadang ngebuang waktu. Harusnya cari uang, ini malah pacaran akhirnya nggak punya uang buat ngebahagiain keluarga,” ujar Dinar Candy.

Pada acara itu juga Dinar Candy mengungkapkan kriteria pasangan idaman buat dirinya. Syaratnya menurutnya tidak terlalu sulit

“Minimal bayarin makan aku sama keluarga aku. Karena pride cowok kan ngelindungin cewek,” ujar Dinar Candy.

Pada kesempatan itu, dia menyinggung pria yang ‘mokondo’ yang artinya mau enaknya doang. Tipe pria tersebut lah yang akan dijahui olehnya sebagai calon pasangan.

“Kalau misalkan orangnya nggak hitungan sama aku sama keluarga aku, otomatis aku juga nggak akan perhitungan sama sekali,” kata Dinar Candy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya adik Dinar Candy sempat hilang usai gempa berkekuatan M5,6 yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, 21 November 2022. Kini, sang adik telah ditemukan.

Baca Juga  Kedua Bos MS Glow dan PS Glow Berdamai

Saat peristiwa terjadi adik Dinar Candy, bernama Teteng  sedang berada di Pesantren Al Uzlah Cipanas, Cianjur. Dinar bahkan sempat mencari keberadaan adiknya. Teteng alias Cecep pun akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kekasih Dinar Candy, Ridho Ilahi.  Saat kejadian Ridho mengaku sempat menghubungi Dinar Candy dan menanyakan kabar keluarganya yang berada di Cianjur.

“Pas kejadian langsung hubungi Dinar dan nanya apa keluarganya baik-baik aja,” kata Ridho Ilahi sebagaimana dilansir dalam tayangan Youtube Channel SCM Entertainment, Selasa, 22 November 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *