Ngaku Tak Cocok Jadi Ibu Rumah Tangga, Sophia Latjuba Betah Menjanda

Sophia Latjuba Betah Menjanda
Sophia Latjuba. (Foto: IG@sophia_latjuba88/selebgram.net)

Selebgram.net – Aktris Sophia Latjuba betah menjanda walau sudah bertahun-tahun hidup sendiri. Ada berbagai alasan mengapa Sophia Latjuba betah menjanda.

Mengatakan kepada Anang Hermansyah, Sophia Latjuba mengaku sangat suka bekerja. Dia tidak bisa di rumah menjadi ibu rumah tangga.

Pernyataan tersebut terungkap dalam sebuah video lawas yang diunggah kembali oleh akun @insta_julid pada Kamis 29 Desember 2022.

“Aku cinta bekerja. Gak bisa bayangin cuma di rumah, jadi ibu rumah tangga gitu. Gak tahu deh habis itu, aku gak pernah merencanakan jauh-jauh,” tutur mantan istri Indra Lesmana itu, saat menjadi bintang tamu Ngobrol Asix.

Anang Hermansyah pun mencoba menggoda dengan berbagai kemungkinan yang akan dialami Sophia Latjuba jika menikah.

Baca Juga  Makin Mesra, Ini Alasan Sabda Ahessa Kepincut Wulan Guritno

“Pokoknya habis itu gua tuanya gue mau begini, gue nanti bisa disayang dengan suami gue, gak ada?” timpal Anang Hermansyah.

Mendengar itu, Sophia Latjuba tertawa dan berdalih, “Iya kalau kita rukun, kalau nggak rukun kan mendingan nggak usah.”

“Kayaknya kalau ibu yang bener, pasti rukun deh laki-laki,” sanggah Anang Hermansyah.

Sophia Latjuba merasa tidak terima dengan sanggahan suami Ashanty tersebut dan mengira Anang Hermansyah sedang menyalahkannya.

“Jadi salah aku? Nggak juga loh. Aku people pleaser loh. Apalagi punya pasangan, kan kita pengin menyenangkan dia yah. Itu bisa draining (melelahkan) loh kalau misalnya pasangan nggak (menyenangkan),” pungkas Sophia Latjuba.

Video ini pun membuat warganet turut merespons. Banyak dari mereka setuju dengan diucapkan Sophia Latjuba.

Baca Juga  Artis-Artis Ini Cucu & Cicit Pahlawan Kemerdekaan Indonesia

“Setuju dengan mba Sophia. Suka panik lihat ekspresi orang yang mukanya nggak enak, langsung intropeksi dan mikir bagaimana supaya suasana enak. Jadi repot sendiri,” komentar akun @adwi***.

“Bener banget kak. Kalo udh pernah mengalami kegagalan butuh ribuan kali berpikir untuk menikah lagi,” sambung akun @eka***.

“Sama mbak Sophia, bikin stres suami yang nggak seenergi sama kita,” imbuh akun @ayun***.

Diketahui, Sophia Latjuba sudah menikah dua kali. Mantan suami terakhir adalah Michael Villarreal, yang bercerai pada 2014 silam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *