Ngegas di Karen’s Diner, YouTuber Indira Kalistha Dinyinyirin Netizen

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

Selebgram.net – Terpancing dan ikut ngegas di Karen’s Diner, youtuber Indira Kalistha dinyinyirin netizen. Hal itu setelah aksi ngamuknya viral.

Dia ikut marah dan terbawa emosi saat berhadapan dengan para pelayannya. Padahal, restoran itu menang seperti itu dikonsep untuk merah-marah kepada para pelanggannya.

Menilik akun base @txtdrkuliner yang turut mengunggah video Indira Kalistha tersebut pada Jumat (16/12/2022), warganet berpendapat tidak seharunya beauty vlogger tersebut ikut marah saat mendapat omongan pedas dari para pramusaji.

Sebab, Karen’s Diner memang mengusung tema unik di mana para pramusaji akan bersikap sinis dan jutek kepada pelanggan. Berbeda dengan restoran lain yang umumnya dilayani secara ramah.

Baca Juga  Keren! Jungkook BTS Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia 2022

Dalam video tersebut, terlihat sang beauty vlogger adu mulut dengan tiga pramusaji. “Lo nggak tahu gue?” tanya Indira dengan nada tinggi.

“Lo siapa?” balas seorang pramusaji menggunakan pengeras suara.

“Item-item mau berkabung lo, di sini?” ujar pramusaji lainnya.

“Lucu kali die,” sindir youtuber Indira Kalistha lagi.

Pada satu momen, Indira Kalistha sempat menggebrak meja sambil terus membalas omongan sinis para pramusaji.

“Malah berantem,” komentar akun @txtdrkuliner atas tayangan tersebut.

Cuitan ini pun memicu kritik pedas dari warganet.

“Pendatang Karen’s diner di Aussie tahu mereka akan dapat treatment Karen, jadi mereka menerima dan menikmati, menertawakan treatment yang mereka dapatkan. Tapi di sini, yang bikin cringe (jijik) adalah si pendatang,” komentar akun @stuman***.

Baca Juga  Kalau Soal yang Satu Ini, Raffi Ahmad Ngaku Pasrah

“Lah, kenapa malah di Indira baper atau ikut nyaut. Sampe stand menunya dipukul. Bukannya nerima aja ya kita sebagai pelanggan, cukup jawab seperlunya aja. Bukan malah ikut adu bacot,” sambung akun @leo***.

“Udah tau bakalan di-treat badly kalau datang ke sana, tapi masih diladenin. Bukannya menikmati dengan tawa tanpa perlu baper,” pungkas akun @vo9el***.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *