Ngeri! Meghan Markle Dapat Ancaman Pembunuhan

Meghan Markle dapat ancaman
Istri Pangeran Harry Meghan Markle mendapatkan ancaman pembunuhan. (Foto:IG@meghanmarkle.duchesssussex/Selebgram.net)

Selebgram.net – Meghan Markle dapat ancaman pembunuhan, hal itulah yang membuat dia bersama sang suami Pangeran Harry memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat.

Hal itu diungkapkan mantan perwira polisi paling senior Inggris, Neil Basu. Ketika diwawancara Channel 4 News, dia mengungkapkan adanya ancaman dari ekstrimis sayap kanan terhadap Meghan Markle dan Pangeran Harry selama di Inggris.

“Anda bertanggung jawab melindungi anggota keluarga kerajaan. Bagaimana Anda menggambarkan ancaman yang diterima Meghan dan Harry?” tanya Cathy Newman sebagai reporter acara tersebut dikutip dari AFP.

“Menjijikkan dan sangat nyata,” tegas Basu.

Neil Basu membenarkan bahwa ada ancaman serius terhadap Meghan Markle. Bahkan mereka sampai mengancam nyawa ibu dua anak tersebut.

Baca Juga  Puput eks Sudrajat Kasih Wejangan ke Oma Gala yang Dibully Netizen

“Jika Anda melihat hal-hal yang mereka tulis dan apa yang mereka terima, jenis retorika yang diucapkan secara online. Jika Anda tahu apa yang saya tahu, Anda akan merasa seperti terancam sepanjang waktu,” jelas Neil Basu.

“Jadi Anda yakin mereka mengancam hidup Meghan lebih dari satu kali atau pada beberapa kesempatan?” tanya Newman.

“Benar sekali. Kami punya tim yang menyelidikinya dan sejumlah orang sudah didakwa karena ancaman tersebut,” pungkasnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 2018. Keduanya mundur sebagai anggota aktif keluarga kerajaan pada 2020, dan memilih membesarkan anak di Amerika Serikat.

Pangeran Harry sebelumnya pernah membahas soal isu keamanan keduanya. Ia sempat memaksa peninjauan ulang terkait keputusan kerajaan menarik perlindungan yang didanai negara setelah ia tak lagi menjadi anggota kerajaan aktif.

Baca Juga  Selamat! Tasya Kamila Lahirkan Anak Kedua, Ini Namanya

Seperti yang diberitakan sebelumnya keponakan John F Kennedy, Kerry Kennedy akan menganugrahkan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle penghargaan Robert F Kennedy Ripple of Hope Award yang bergengsi di AS. Atas dasar sikap mereka yang melawan rasisme struktural dalam Kerjaan Inggris.

Kerry Kennedy menegaskan, pasangan suami-istri tersebut telah berani mengambil sikap melawan para bangsawan. Sejak awal pertentangan, mereka tahu risikonya adalah dikucilkan.

“Mereka memenangkan penghargaan setelah Harry dan Meghan Markle blak-blakan selama wawancara bersama Oprah Winfrey,” ungkapnya.

Pasangan itu menuduh seorang bangsawan senior yang membuat komentar rasis tentang warna kulit putra mereka yang belum lahir, Archie. Saat itu, nama Meghan Markle dan Harry menjadi bulan-bulanan media massa hingga kian dikucilkan oleh pihak kerajaan.

Baca Juga  Leslar Entertainment Benar-Benar Bubar!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *