Nia Ramadhani Bagikan Kisah Menakutkan di Hidupnya

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. (kosmodigital/Selebgram.net)

Selebgram.net – Sejak keluar dari rehabilitasi narkoba, akhirnya Nia Ramadhani hadir di youtube milik Merry Riana. Istri dari Ardi Bakrie itu mengaku ini podcast pertamanya setelah semua yang terjadi. Nia Ramadhani pun, bagikan hal yang menakutkan dalam hidupnya.

Sejak keluar rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani belum pernah melakukan podcast karena merasa bingung apa yang harus diceritakan tentang hidupnya. Namun, baru-baru ini muncul di kanal youtube Merry Riana yang mengundang Nia Ramadhani sebagai tamu undangannya.

Dikutip dari Friends of Merry Riana, Nia Ramadhani mengungkapkan dirinya baru berani menceritakan kisahnya ini ke publik.

“Dari semuanya terjadi sampai sekarang, ini benar-benar pertama kali,” ungkap Nia Ramadhani ketika membuka obrolan di Podcast Friends of Merry Riana.

Baca Juga  Selamat! Kiki Amalia Resmi Menikah dengan Agung Nugraha

Video berdurasi 1 jam lebih itu berisikan kisah Nia Ramadhani dari kasus narkoba hingga sekarang.

29 Maret 2022 adalah tanggal di mana nia ramdhani dinyatakan bebas dari rehabilitasi, ia belum menceritakan kepada publik awal mula ia bisa mengkonsumsi narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie.

“Aku tuh trauma tentang suara besar. Waktu dulu kecil denger suara mama papa sampai geledek pun nggak bisa denger. Nah pas polisi-polisi itu dateng mereka tuh menggeretak dengan suara sangat keras,” ungkap Nia.

Nia Ramadhani pun menceritakan apa yang dialaminya saat ini. Bahkan, dirinya juga menceritakan titik terendah dalam hidupnya.

“Sejauh ini, titik terendah itu saat kehilangan papa, waktu papa meninggal aku ketemu sama papa baru saat umur 17 tahun, sebelum meninggal itu ada 4 tahun lah sama papa, sampai papa pergi selamanya.” Ucap nia.

Baca Juga  Keren! Bang Chan STRAY KIDS Masuk Top 10 KOMCA

Selain mengungkapkan alasan dan trauma yang ia hadapi, Nia pun membeberkan pengalamannya saat berada di rehabilitasi bersama sang suami.

“Selama ini hubungan aku dengan Ardi yang sendiri-sendiri, lo survive sendiri, gue survive sendiri, di saat itu malah kayak bisa ngelebur lebih satu gitu. Makanya aku ngerasa kejadian ini tuh kayak hikmahnya buat pernikahan aku malah indah banget,” ungkap Nia di akun YouTube Merry Riana.

Pengakuan Nia pun, mendapat simpati dari para warganet.

”Alhamdulillah Allah Swt pertemukan nia dgn orang yg tepat utk perdana x nya talking about herself, mba Merry Riana pilihan yg tepat,” tulis @cfs**

”Bener banget mamania mutusin cerita di podcastnya ka merry untuk pertama kalinya… mama nia jg kelitan nyaman bgt cerita disini tanpa ada perasaan di judge,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga  Fans Heboh, V BTS dan Jennie BLACKPINK Lakukan Lovestagram

”Kesini awalnya penasaran karena kak Nia belum pernah cerita ttg kejadian kmrn dimanapun, akhirnya pecah telor bisa bercerita dgn Miss Merry. Kebawa cerita awalnya air mata ga terasa ikutan netes smp lma2 enak bgt obrolannya,”tulis lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *