Traktir Semua Tahanan, Nikita Mirzani Bagi-Bagi 700 Nasi Padang

Nikita Mirzani.(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/Suara.com/Bogordaily.net)

Selebgram.net–  Nikita Mirzani kembali berbagi makanan untuk tahanan yang menghuni di Rutan Kelas IIB Serang, Banten. Setelah sebelumnya membagikan pizza, tidak tanggung-tanggung, kini Nikita Mirzani membagikan 700 bungkus nasi padang.

Hal itu disampaikan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, saat di-video call dalam program TV FYP, baru-baru ini.

“Setiap hari dia beli makanan, rata-rata untuk semua tahanan di sana 700 orang,” kata Fitri Salhuteru dilansir Suara.com.

“Seperti kemarin, ‘Niki mau makan siang apa?’, ‘Aku mau nasi Padang. Tapi aku mau makan sama semua tahanan’,” lanjut Fitri Salhuteru.

Meski awalnya bingung bagaimana cara membelinya, Fitri Salhuteru akhirnya meminta tolong kepada para asisten untuk membeli 700 bungkus nasi padang.

Baca Juga  Dikenakan Wajib Lapor, Nikita Mirzani Tak Ditahan

“Aku suruh staf aku keliling, ke restoran Padang, dan sampai habis itu se-Kota Serang restoran Padang, dibikin nasi bungkus, gitu,” ujar Fitri.

Menurut Fitri Salhuteru, orang-orang menyayangi Nikita Mirzani karena kebaikan hatinya yang tidak pernah ditunjukkan ke publik. Untuk membeli nasi padang Nikita Mirzani harus merogoh kocek sebesar Rp16,8 juta.

Sebelum ini, Nikita Mirzani juga sempat memborong puluhan kotak Pizza untuk dikonsumsi bersama para tahanan. Total harga untuk makanan khas Italia ini mencapai Rp10 juta.

Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani sedang mendekam di tahanan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Nikita Mirzani ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten sejak 25 Oktober 2022 lalu.***

Baca Juga  Nikita Mirzani Senang Eksepsi Ditolak, Ternyata Karena Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *