Nikita Mirzani Ditangkap di Mal

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanii_172/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Nikita Mirzani dijemput paksa petugas Polresta Serang Kota saat berada di Mall Senayan City, Kamis, 21 Juli 2022. Ibu tiga anak itu pun dibawa ke kantor polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga memberikan keterangan terkait penangkapan Nikita Mirzani. Menurut Shinto, Nikita yang kini berstatus tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik tidak kooperatif saat pemeriksaan.

“Pemanggilan sudah dilakukan pada 20 Juni, untuk diperiksa pada 24 Juni, tetapi ada permintaan untuk diundur ke 6 Juli. Namun tersangka NM tidak hadir,” kata Shinto di Polresta Serang Kota, Kamis, 21 Juli 2022 dilansir Suara.com.

“Ini merupakan representasi sikap tidak kooperatif dari tersangka NM dalam penyidikan,” imbuhnya.

Baca Juga  Jika Tak Datang ke Persidangan, Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Cupu

Panggilan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota terkait dengan laporan Dito Mahendra pada 16 Mei 2022. Kekasih Nindy Ayunda ini diduga dicemarkan nama baiknya karena unggahan Nikita Mirzani di Instagram.

Nikita Mirzani lalu dipanggil sebagai saksi atas laporan tersebut hingga akhirnya polisi menjemput paksa di rumahnya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tak berselang lama Nikita Mirzani datang ke Polresta Serang Kota.

Setelah itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang menyatakan artis 36 tahun itu sebagai tersangka. Status ini merujuk pada penerimaan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidik (SPDP) dari Polresta Serang Kota, tempat Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani dijemput paksa polisi dari Polres Serang Kota. Kabar tersebut terungkap dalam video yang diunggah pengacara Ramdan Alamsyah di Instagram, Kamis, 21 Juli 2022.

Baca Juga  Usai Rumahnya Dikepung, Nikita Mirzani Datangi Kantor Polisi

Lokasi kejadian diduga di Mall Senayan City, Jakarta Pusat. Dalam video itu terlihat Nikita Mirzani bersama beberapa orang asistennya tengah hendak menaiki mobil, yang diduga mobil polisi. Terlihat pula  beberapa orang pria mengenakan kaos hitam yang diduga polisi. Sementara putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi yang baru berusia tiga tahun menangis.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *