Nikita Mirzani Mandadak Dioperasi, Jika Tidak Bakal Berakibat Fatal

Nikita Mirzani Mendadak Dioperasi
Nikita MIrzani. (Foto: IG@nikitamirzanimawardi_172/selebgram.net)

Selebgram.net – Nikita Mirzani mendadak dioperasi, perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu menjalani operasi saraf tulang di bagian belakang. Operasi sendiri sudah dilakukan sejak subuh tadi.

Beberapa teman dan orang terdekat menemani saat Nikita Mirzani mendadak dioperasi. Terlihat ada sang manajer, karyawan YouTube dan anak sulutngnya Loli terlihat meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 07.30 WIB.

“Tindakannya mulai dari jam 5. Sekarang belum selesai, mungkin nanti jam 10-an,” kata Loli kepada Suara.com di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat 6 Januari 2023.

Ia menjelaskan, kalau ibunya itu memang harus dioperasi, sebab jika tidak dioperasi akan berakibat fatal.

“Harus dioperasi, karena kalau nggak, kata dokter bisa lumpuh,” terang perempuan 15 tahun ini.

Baca Juga  Farhat Abbas Resmi Somasi Bunda Corla, Jika Diabaikan Ada Konsekuensi Hukum

Loli menegaskan kalau dirinya sudah lama tahu penyakit yang diderita ibunya itu, bahkan sudah tahu sejak sebelum ibunya ditahan di Rutan Serang.

“Saraf punggungnya miring, lehernya nggak enak. Tapi nggak ada keluhan,” terang Loli.

Kekasih dari anak Olla Ramlan ini menyebutkan, selama ini ibunya itu menjalani terapi. Hanya saja karena belakangan ini berada di rutan dan tidak teratur berobat, sakitnya bertambah parah.

“Mungkin karena lama disana dan tidur di matras jadi baru terasa. Jarang terapi juga, jadi kambuh lagi,” jelasnya.

Loly sendiri datang menjenguk ketika ibunya sudah masuk ruang operasi sehingga dia tidak bisa menengok secara langsung.

“Sudah dioperasi dari jam 5 tadi,” kata Loli.

Baca Juga  Pengacara Bantah Rumor Nikita Mirzani Kesurupan di Rutan

Ia menerangkan, operasi Nikita Mirzani berjalan selama beberapa jam. Setidaknya antara tiga hingga empat jam ditambah pemulihan pascaoperasi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Nikita Mirzani telah dibebaskan dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Kini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang justru melaporkan Dito Mahendra ke polisi. Kejari Serang menilai Dito Mahendra menghalangi proses penuntutan perkara terkait yang menjerat Nikita Mirzani.

“Kejaksaan Negeri Serang telah membuat laporan Polisi di Polresta Serang Kota,” kata Kasi Kejaksaan Negeri Serang, Rezkinil Jusar kepada wartawan dilansir dari Suara.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *