Nikita Mirzani Masih Mendekam di Rutan, Anaknya Sangat Merindukannya

Nikita Mirzani Masih Mendekam
Nikita Mirzani usai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Serang. (Foto: IG@nikitamirzanimawardi_172/Selebgram.net)

Selebgram.net – Nikita Mirzani yang masih mendekam di rutan Kejari Serang, membuat anak-anaknya merasa kehilangan dan sangat merindukan ibunya.

Terlebih upaya Nikita Mirzani untuk mengajukan penangguhan penahanan ditolak Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten, sehingga Nikita Mirzani masih mendekam untuk waktu beberapa lama.

Mengenai hal itu, anak-anak Nikita Mirzani mengaku sangat merindukan ibunya itu. Terhitung Nikita Mirzani sudah meninggalkan rumah selama satu bulan.

Antonio Deodola yang merupakan kekasih Nikita Mirzani pun menyampaikan hal itu. Katanya, anak-anak Nikita Mirzani sering merasa sedih karena tak ada sosok ibu di dekat mereka.

“Ya baik tapi mereka sedih karena ibunya nggak pulang ke rumah. Jadi ya mereka sering nanya,” ujar Antonio di Pengadilan Negeri Serang Kota.

Baca Juga  Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Kapok Kena Karma

Untuk menenangkan hati anak-anak Nikita Mirzani, Antonio pun menegaskan jika ibu mereka tengah bekerja.

“Saya bilang dia (Nikita) lagi kerja, ya karena mereka anak-anak ya. Kondisinya baik tapi mereka sangat sedih tentang ini, karena ibunya nggak pulang ke rumah,” jelasnya.

Kala itu Antonio mengaku cukup heran dengan kasus yang tengah dijalani Nikita Mirzani.

Kata bule asal Jerman itu, kasus pencemaran nama baik di negara nya sama sekali tidak ada. Maka dari itu ia sangat heran jika Nikita Mirzani harus menjalani kasus ini.

“Kalau saya bandingin sama di Jerman, kasus ini aja nggak ada,” ujar Antonio.

“Itu kenapa aku kaget ada orang dipenjara karena hal ini,” lanjutnya.

Baca Juga  Gempa Cianjur, Dinar Candy Cari Adik yang Hilang

Menambahkan tanggapannya, Antonio mengaku hal ini tidak adil untuk Nikita Mirzani. Ia berharap Nikita Mirzani bisa cepat menyelesaikan kasusnya ini.

“(Tidak adil) iya, aku rasa begitu,” tegas Antonio.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *