Mangkir Lagi, Nikita Mirzani Minta Dito Mahendra Jangan Pengecut

Nikita Mirzani menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com)

Selebgram.net– Nikita Mirzani kembali hadir di Pengadilan Negeri (PN) Serang untuk  menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik. Namun, Dito Mahendra selaku pelapor kembali mangkir dan batal jadi saksi dan membuat Nikita Mirzani kecewa.

“Dia yang berani laporin, tapi dia nggak datang-datang, tujuannya apa? Kalau untuk memenjarakan Niki, ya sudah berhasil kan. Terus mau apa lagi?” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, dilansir Suara.com, Kamis, 15 Desember 2022.

Ibu tiga anak itu menilai, tak masuk akal bila Dito Mahendra takut bersaksi di pengadilan. Sebab, Dito berstatus sebagai pelapor.

“Nggak ada yang ngapa-ngapain kan di PN Serang. Ada bapak polisi juga yang jaga, banyak orang yang jaga. Memang mau diapain?” tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga  Ditahan, Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang

Nikita Mirzani kemudia berpesan ke Dito Mahendra untuk tidak jadi pengecut dan berani mempertanggungjawabkan laporannya.

“Buat Dito Mahendra, jangan pengecut. Tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang,” kata Nikita.

Ia juga menyebut sikap Dito Mahendra membuat malu dirinya sendiri karena tidak berani berhadapan langsung.

“Kasih muka ke jaksa dong yang sudah tahan aku. Jangan kayak gini, bikin malu,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Dito Mahendra kembali absen dari panggilan sebagai saksi di sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani. Ia mengaku belum sembuh dari sakit DBD dan masih dirawat.

Dito Mahendra diberi kesempatan datang sekali lagi di sidang 19 Desember 2022 mendatang. Bila absen lagi, pemeriksaan perkara pencemaran nama baik yang ia laporkan bisa dihentikan.

Baca Juga  Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Disorot

Dito Mahendra melaporkan Nikita ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 terkait dugaan pencemaran nama baik. Sang presenter dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Buntut laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Kelas IIB Serang sejak 25 Oktober 2022.

Perkara pencemaran nama baik Dito Mahendra oleh Nikita Mirzani disidangkan sejak 14 November 2022. Sang presenter saat itu didakwa pasal berlapis oleh jaksa penuntut umum.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *