Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Transgender Sampai Minta Kembalikan Uang Gift Rp 100 juta

nikita bunda corla
Bunda Corla. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Saling sindir menyindir antara Bunda Corla dan presenter Nikita Mirzani kian hari kian memanas hingga menimbulkan masalah-masalah baru. Bahkan Nikita Mirzani kini menyinggung soal dugaan adanya kelainan seksual yang diderita Bunda Corla dan minta uang gift dikembalikan. Hal itu disampaikan oleh Nikita Mirzani dalam tayangan livenya.

“Bunda Corla itu transgender, dia LGBT, menyimpang,” kata Nikita Mirzani.

Karena dituding sebagai LGBT, Nikita Mirzani mengimbau agar para pemilik stasiun TV mencegah Bunda masuk ke dalam siaran TV.

“LGBT itu gak boleh msuk TV, dilarang. Ada Undang-undangnya,” kata Nikita Mirzani lagi.

Minta Bunda Corla Kembalikan Uang Gift

Nikita menyinggung seseorang yang bersangkutan dengan Bunda Corla. Ia mengaku bahwa dirinya meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran beberapa orang.

Baca Juga  Pro-kontra Penggalangan Dana, Inilah Daftar Bisnis Indra Bekti

“Maha mega dukun. Bagus elo balikin duit gue dan semua orang yang udah nyawer si Corla, yah. Jangan cuman gue doang,” ucap Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Ivan Gunawan pun hadir dalam live Instagram Bunda Corla dan mendukung Bunda Corla untuk mengembalikan uang tersebut.

“Balikin ajah uangnya,” tutur Ivan Gunawan.

Selain itu, Nikita juga meminta Bunda Corla mengembalikan uang pemberian Dokter Oky yang tidak pernah digubris. Ia mengatakan menunggu pengembalian uang tersebut.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia ternyata akan mengunjungi tiga kota sekaligus yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan pada Januari 2023.

Acara tersebut bertajuk Corla Is Back Party. Nantinya, ia akan hadir di Jakarta pada 21 Januari 2023. Kemudian dilanjut ke kota Surabaya, 27 Januari 2023, dan Medan 28 Januari 2023.

Baca Juga  Lakukan Roasting, Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Nikita mengaku bahwa dirinya tak masalah bahwa acara tersebut berlangsung. Ia hanya mempermasalahkan terkait tiket yang harus dibeli oleh para penonton.

“Itu acara gak apa-apa berlangsung, silakan, gak ada yang larang. Cuman yang jadi pertanyaan, kenapa disuruh beli tiket? Itukan pesta rakyat, itu yang ditunggu-tunggu anak Bunda di Indonesia untuk ketemu sama Bundanya,” ucap Nikita.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *