OMG..! Ternyata Video Mesum Wanita Berkebaya Merah Dibuat di Surabaya, Ini Buktinya

Wanita Berkebaya Merah
Tangkapan video mesum wanita berkebaya merah. (Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram – Satu persatu misteri video mesum wanita berkebaya merah terungkap. Kali ini diketahui kalau video tersebut dibuat di Surabaya, tepatnya di sebuah hotel yang ada di kawasan Gubeng.

Melansir dari Detik.com, wartawan media tersebut telah melakukan penelusuran dengan membandingkan potongan video yang telah di-pause dengan foto-foto yang beredar di Google Review plus Google Maps. Momen krusial di video tersebut hingga akhirnya pencarian lokasi membuahkan hasil ada pada detik ke-29 dan menit 05.34.

Beberapa benda di potongan video dengan foto-foto di Google Review tersebut identik.

1. Wallpaper Kamar

Wallpaper tersebut menampilkan orang-orang yang berjalan di tepian sungai. Di sungai tersebut mengapung sejumlah perahu.

Baca Juga  Pelaku Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap, Berikut Identitasnya

2. Objek Statis Bercahaya yang Terekam dari Jendela

Ada beberapa objek statis yang menyala terang. Setelah ditelusuri ke lapangan dan membandingkan yang ada di foto Google Review, didapati objek statis tersebut antara lain billboard dan neonbox sebuah bangunan tinggi.

 

3. Papan Penunjuk Jalan

Petunjuk penting lainnya adalah tertangkapnya sebuah papan penunjuk jalan yang ada di sekitar hotel. Jaraknya berkisar 50-100 meter dari hotel.

Papan penunjuk jalan ini jadi kepingan puzzle yang paling terlihat jelas dan jadi dasar paling kuat bagi detik.com untuk berani menyimpulkan bahwa video mesum wanita berkebaya merah direkam di sebuah hotel kawasan Gubeng, Surabaya.

Sepertinya yang diberitakan sebelumnya video wanita kebaya merah viral dan menggegerkan jagat maya. Video mesumnya mengenakan kebaya merah itulah yang bikin heboh netizen, lantaran video itu kini beredar di media sosial.

Baca Juga  Mendadak, Dian Sastro Jadi Dosen di UI

Video tak senonoh itupun jadi buruan warganet. Pemeran perempuan dalam video mesum tersebut mengenakan kebaya merah.

Pakaian perempuan kebaya merah inipun membuat muncul dugaan itu terjadi di Bali. Video berdurasi 16 menit ini diduga dibuat di sebuah hotel.

Kini menyebar di sejumlah media sosial Tiktok, Twitter hingga grup Whatsapp.

Dalam video itu terlihat pemeran perempuan mengenakan kebaya warna merah dan kamen batik coklat dan selendang oranye. Sang perempuan ini memakai sandal hak tinggi dan topeng warna hitam yang menutupi mata.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *