Pacarannya Kian Vulgar, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Main Basah-Basahan di Bali

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa saat basah-basahan di air terjun yang ada di Beli. (Foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Gaya pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tak jarang menuai sorotan. Belakangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa main basah-basahan saat berada di Bali. Walaupun umur insan yang lagi dimabuk cinta itu terpaut jauh, tidak jadi halangan buat mereka untuk mengumbar kemesraan.

Perlu diketahui pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh, di mana Wulan lebih tua 15 tahun dari Sabda. Wulan Guritno telah menginjak usia kepala empat. Lahir pada 1981, aktris yang pernah menikah dua kali ini akan segera berusia 42 tahun pada 14 April nanti.

Walau Wulan Guritno sudah tidak muda lagi, tetapi membuat Sabda Ahessa klepek-klepek. Pria yang berprofesi sebagai pemain basket itu adalah pacar baru Wulan setelah dua kali gagal membangun rumah tangga.

Baca Juga  Ditanya Netizen, Suami Nikita Willy Ogah Ajak Baby Izz Naik Jetski

Wulan Guritno tak jarang umbar kemesraan bersama pacar brondongnya itu. Ibu tiga anak itu bahkan sering tampil seksi saat berada bersama pria 26 tahun itu.

Seperti baru-baru ini, pasangan tersebut menikmati waktu bersama. Mereka terlihat mengunjungi beberapa tempat hiburan yang seru mulai dari kelab malam hingga wisata alam.

Selama berada di Bali, pasangan ini cukup rajin mengunggah potret mesra mereka ke Instagram.

Berikut deretan potret seksi Sabda Ahessa dan Wulan Guritno di sungai yang disebut-sebut berhasil bikin netizen panas dingin.

Liburan bareng ke Bali, pasangan tersebut memamerkan momen mesra di sungai. Keduanya tampil seksi dengan busana minim yang mengekspos tubuh mereka.

Baca Juga  Profil Jossi Marchelli, Adik Acha Septriasa yang Rasis

Sementara itu Sabda Ahessa dengan bangga menunjukkan body atlet yang mengesankan dengan bertelanjang dada. Tampak dada bidang yang berotot serta perut sixpack yang pastinya bikin iri para lelaki.

Sedangkan Wulan sendiri tak kalah seksi dari sang kekasih. Ibunda Shaloom Razade itu mengenakan bikini hitam dengan rok jaring berwarna senada, menonjolkan body goals yang mengesankan.

Bak bidadari turun dari kayangan, Wulan Guritno berpose cantik dengan tubuh basah yang seksi. Latar belakang air terjun dan cahaya dari atas membuat penampilannya semakin sempurna.

Tak heran jika banyak netizen yang memuji kecantikan dan fisik Wulan Guritno. Meski usianya sudah lewat 40 tahun, bintang film Jakarta vs Everybody itu memang tetap memukau seolah menolak tua.

Baca Juga  Makin Mesra, Ini Alasan Sabda Ahessa Kepincut Wulan Guritno

Dengan penampilannya yang memukau, Wulan Guritno tak terlihat seperti 15 tahun lebih tua dari Sabda Ahessa dalam potret mesra mereka yang satu ini.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *