Pakai Baju Seksi di Acara Sekolah Anak, Jessica Iskandar Tuai Hujatan

Jessica Iskandar seksi
Jessica Iskandar tampil seksi saat menghadiri acara sekolah sang putra sulung, El Barack dengan sang suami Vincent Verhaag. (Instagramnya @inijedar/Selebgram.net)

Selebgram.net – Baru-baru ini Jessica Iskandar dihujat netizen karena memakai baju seksi saat menghadiri acara sekolah sang putra sulung, El Barack bersama dengan sang suami tercinta, Vincent Verhaag.

Ia mengunggah momen dirinya menghadiri acara sekolah El Barack lewat postingan di akun Instagramnya @inijedar. Artis yang akrab disapa Jedar itu duduk bersama sang suami di bangku penonton untuk menyaksikan El Barack tampil.

El Barack yang kini sudah duduk di kelas 4 sekolah dasar tampil bernyanyi dengan teman-temanny dalam acara Christmas-After School Show. Jedar sebagai orangtua merasa bangga dengan El Barack dan mendukung kegiatan positif sang putra.

“Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya dikutip dari Yoursay.id, Jumat 9 Desember 2022.

Baca Juga  Lucu dan Unik, Ini Isi Souvenir Pernikahan Kaesang dan Erina

Jessica kala hadir di acara sekolah El Barack tampil menggunakan pakaian dengan model you can see. Bagian atas pakaian yang dikenakannya cukup terbuka.

Alhasil, belahan dada dari Jessica Iskandar menjadi terekspos. Pakaian Jessica Iskandar yang terlalu seksi itu langsung disorot oleh netizen.

Tak sedikit netizen yang menyemprot istri Vincent Verhaag ini. Menurut netizen, seharusnya Jessica Iskandar mengenakan pakaian lebih sopan ketika menghadiri acara sekolah sang putra.

“Mending gak usah pakai baju skalian.terlalu seronok. Gak pantas di lihat anak. Semoga diberi hidayah,” komentar seorang netizen.

“Masa ke sekolah bajunya Kaya gitu bu, bukanya sekolah itu tempat pendidikan anak-anak,” sentil yang lain.

Baca Juga  Rizky Billar Ditahan, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

“Bajunya bisa ga bu sopan sedikit ikutin budaya timur,” sindir netizen lainnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *