Pakai Outfit Kembar Hijau Neon, NCT Dream Bikin Heboh

Nct Dream

Bogordaily.net – Pakai hoodie hijau neon, NCT Dream bikin heboh dan jadi perbincangan netizen. Grup KPop NCT Dream ini mendadak jadi  identik dengan warna hijau neon.

Ketujuh personelnya memakai hoodie dan sweatpants hijau neon yang sama persis. Para penggemar dan media pun terkecoh saat menyambut kedatangan Mark cs di Bandara Internasional Incheon, Senin (21/11/2022).

Para penggemar akan memakai baju warna hijau neon untuk menyamakan warna lighstick, seperti saat menonton konser sub unit NCT lainnya.

Terlebih personel NCT Dream juga kompak memakai bucket hat kembar dan masker hingga semakin sulit dikenali. Bahkan sejumlah fansite NCT Dream terpaksa menghapus fotonya di Twitter karena tak sengaja memberikan label yang salah.

Baca Juga  Ups, Tinggal di Penjara Leher Nikita Mirzani Budugan

Dalam sebuah siaran langsung, leader NCT Dream, Mark mengungkap bahwa Jeno menyarankan ketujuh personel memakai dresscode kembar saat terbang ke Jepang untuk gelaran konser THE DREAM SHOW 2.

Jeno NCT ingin mengecoh penggemar karena ini pertama kalinya NCT Dream beraktivitas di luar Korea dalam formasi lengkap. Biasanya Mark dan Haechan berhalangan hadir karena bentrok dengan jadwal NCT 127. Sehingga hanya hanya Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle, dan Renjun yang tampil seperti di Allo Bank Festival Jakarta.
Advertisement

NCT Dream sontak menjadi pusat perhatian karena busana berwarna mencolok. Penampilan ketujuh personel pun menjadi perbincangan penggemar di media sosial.

Tak sedikit yang ingin meniru gaya Mark cs dan mulai mencari hoodie dan sweatpants hijau neon dan bucket hat serupa seperti yang dikenakan personel NCT DREAM.

Baca Juga  Ini Member BTS Pertama yang Akan Pergi Wamil

“MENEMUKAN HOODIE NCT DREAM. MANA MURAH BGT LG DISKON, BELI APA YA BIAR KEMBARAN?” tulis seorang penggemar di jagat Twitter.

“Ternyata ulah dari 2 orang ini.. Jeno si pengen outfit kembar. Renjun si ngode hoodie,” timpal seorang penggemar.

“Yang mau kembaran sama dreamies, langsung aja cek thread di bawah ini. Aku cantumin link pembelian di shopee dan tokped,” ujar penggemar lain.

Terungkap personel NCT Dream memakai Hooded Sweatshirt hijau neon keluaran brand lokal Korea, Musinsa. Sedangkan topinya adalah bucket hat berwarna ivory yang dijual di e-commerce Korea Selatan.

Namun set hoodie kembar NCT Dream kini sudah terjual habis di situs resmi Musinsa. Kamu bisa membeli hoodie serupa di Shopee dari toko hoodienow seharga Rp 67 ribuan.

Baca Juga  Pinkan Mambo Minta Ampun ke Maia, Raffi hingga Rizky Billar

Dan celana hijau neon serupa dapat dibeli di toko odivaofficial seharga Rp 279 ribuan. Sejumlah penggemar seperti pemilik akun Twitter @dian_kstore dan @yourhand_98 juga membuka sistem pre-order untuk pembelian bucket hat NCT Dream.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *