Paksa Main Belakang, Denise Chariesta Bongkar Fetish RD

Denise Chariesta
Denise Chariesta Mengungkapkan Hubungan Intim yang Kerap Ia Lakukan Dulu Bersama RD. (pikiranmerdeka/Selebgram.net)

Selebgram.net – Baru-baru ini, Denise Chariesta kembali mengeluti keliaran pria inisial RD yang juga suami hos papan atas, saat mereka masih berselingkuh. Denise mengaku jika RD pernah memaksanya berhubungan seks lewat belakang.

Sebelumnya diketahui bahwa Denise buat pengakuan menjadi selingkuhan pria beristri dengan inisial ‘RD’.

Denise Chariesta menjawab pertanyaan netizen soal kejanggalan yang diminta RD saat ajak berhubungan intim lewat Live Chat di media sosial Instagramnya.

“Pak RD fetishnya apa?,” tanya netizen.

Denise tak malu menjawabnya. Dia mengaku pernah dijanjikan akan diberikan sesuatu oleh RD jika mau berhubungan badan lewat belakang atau anal seks.

Seorang netizen lain menanyakan apakah Denise memiliki foto bersama dengan pria berinisial RD. Ia pun menjawab jika ia sama sekali tak memiliki foto bersama pria beristri tersebut.

Baca Juga  Waduh, Prank Konten KDRT Baim Wong Akan Diproses Hukum

“Janjiinnya banyak, cuma nggak mau ngaku. Ada lagi itu dia suka banget maksa-maksa lewat belakang,” terang Denise lagi.

Malah, pria berinisial RD itu lah yang punya banyak video Denise. Karena keduanya selalu mengambil foto atau video menggunakan ponsel lelaki tersebut.

“Karena kalau foto atau video selalu menggunakan handphone-nya si RD, dan seringkali dia videoin apa segala macam, banyak banget videoin gue,” ujar Denise Chariesta seperti dilansir dari Insta Storynya pada 19 Oktober 2022.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan jika video aneh-aneh tersebar, itu berarti ulah dari pria beristri tersebut. Denise juga mengaku jika RD memiliki banyak video aneh-aneh dari Denise, lantaran sering memaksa merekam.

Baca Juga  Diperiksa Kasus Net89, Atta Halilintar Tepis Kenal Reza Paten

“Kalau misalnya sampai video aneh-aneh gua tersebar, itu berarti pelakunya si RD. Karena gua gak pernah foto atau video pakai handphone gua, karena gua tidak pernah ada niat jahat sama dia dari dulu ya,” tegas Denise.

“Tapi kalau video aneh-aneh gua tuh banyak di handphone dia, jadi kalau ada video aneh-aneh gua tersebar yang dia maksa-maksa rekam itu berarti dia yang nyebarin, cuman dia,” pungkas wanita 31 tahun tersebut.

Denise juga pernah membuat pengakuan jika pria berinisial RD tersebut kerap memaksanya berhubungan seks lewat belakang. Namun, ia mengaku menolak permintaan tersebut.

“Ada lagi itu dia suka maksa-maksa lewat belakang, untung gue nggak mau. Tanya sama dia, lu janji apa, maksa-maksa lewat belakang pas gua nggak mau lu paksa-paksa, apa janjimu,” ujar pengakuan dari Denise.

Baca Juga  Catat, Ini Tanggal Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono?

Bukan cuma paksa main belakang, Denise malah pernah diajak untuk threesome alias berhubungan intim dengan tiag orang.

Denise pun sempat penasaran siapa lelaki yang diajak threesome oleh RD. Inisial lelaki yang juga sahabat RD ini pun sempat disebutkan. Ternyata, lelaki ini tak lain adalah sahabat dari istri RD yang sama-sama berporfesi artis.

“Teman bininya tuh, artis, depannya C,” kata Denise.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *