Pamer Foto, Lisa BLACKPINK Pakai Kalung Seharga Rp4 Miliar

lagu untuk lisa
Lisa BLACKPINK. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net – Hadir di Avrora Awards beberapa waktuu lalu, Lisa BLACKPINK tampal menggenakan kalung super mewah dari brand BVLGARI.

Melansir AllKpop, kalung berlian tersebut adalah perhiasan mewah dari jenama asal Italia, BVLGARI yang miliki harga selangit, yakni 430 juta Won atau Rp4,7 miliar.

Lisa mengenakan kalung tersebut untuk menghadiri acara BVLGARI Avrora Awards di Gwangjin-gu, Seoul pada 18 Oktober lalu.

Acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada artis-artis wanita berbakat.

Lisa merupakan artis K-Pop pertama yang terpilih sebagai Global Ambassador BVLGARI pada 2020.

Rapper BLACKPINK itu terpilih karena ia memiliki citra fesyen yang modern, berani, dan unik.

“Penampilan berani dan unik dari Lisa, dan citranya yang modern dan kekinian sebagai ikon fesyen sesuai dengan identitas jenama kami, jadi dia terpilih sebagai duta merek resmi kami,” kata seorang perwakilan BVLGARI kala itu, dilansir dari AllKpop.

Baca Juga  3 Member NCT Cedera Saat Syuting Iklan, Sampai Dilarikan ke RS

Melihat Lisa BLACKPINK memamerkan kalung tersebut di Instagramnya, seorang penggemar langsung menuju salah satu toko BVLGARI dan melihat kalung unik tersebut terpajang di etalase toko.

Lagi buka IG, tau-tau Lisa baru upload foto ini. Aku langsung ke tokonya dan ada. Mau coba,” tulisnya, dinukil dari Suara.com.

Membagikan pengalaman tersebut di akun TikToknya @jukyung89, perempuan itu masuk dan meminta pegawai toko untuk memakaikan kalung super mahal itu ke lehernya.

“Minta tolong dipakein, karena aku ga berani pegang,” tulisnya lagi sambil memperlihatkan foto saat dirinya mengenakan kalung tersebut.

Hasilnya pun tentu saja jadi terlihat cantik, bak Lisa BLACKPINK. Meski cuma mencobanya dan tak membelinya, perempuan ini berharap jika suatu saat ia bisa membawa pulang koleksi perhiasan yang sama dengan idol group asal Thailand tersebut.

Baca Juga  Sapa Fans Usai Wamil, Chanyeol EXO Live Welcoming Party

Postingannya ini pun langsung membuat warganet heboh. Dengan lebih 1,2 juta penonton dan lebih dari 60 ribu tanda suka.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *