Parodikan Trailer The Little Mermaid, Adik Acha Septriasa Dicap Rasis

Acha Septriasa
Adik Acha Septriasa Jossi Marchelli Risaputra Rasis. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Adik dari aktris Acha Septriasa Jossi Marchelli Risaputra dituding rasis oleh warganet setelah membuat konten parodi reaksi orang kulit gelap terhadap trailer film The Little Mermaid.

Dalam konten parodinya diakun Tiktok, Jossi hanya ikut meramaikan tren tersebut. Alih-alih mendapat reaksi yang positif, justru parodi Jossi malah banjir hujatan.

Video tersebut dianggap rasis lantaran adik Acha Septriasa mengenakan masker wajah hitam dalam memperagakan sosok Ariel.

“Mommy! She’s like me,” mendengar suara anak yang diparodikan Jossi tersebut.

Jossi Marchelli Risaputra Parodikan Trailer The Little Mermaid. (Istimewa/Selebgram.net)

Melihat video itu, sejumlah warganet pun geram dengan konten parodi yang dibuat Jossi itu. Mereka pun bahkan menggeruduk akun Instagram Acha Septriasa.

“Menjijikkan bahwa adikmu memparodikan wajah orang berkulit gelap,” tulis warganet.

Baca Juga  Gak Kalah Enak dari Kimchi, Ini 3 Makanan Korea Selatan Lainnya

“Adikmu sangat rasis,” timpal warganet lainnya.

“Beritahu adik bodohmu untuk berhenti,” ucap Warganet lainnya lagi.

Sementara itu, Jossi juga sempat menolak untuk menghapus video parodinya tersebut. Karena dirinya menganggap videonya masih sesuai dengan panduan TikTok.

“Baru bangun dan videoku masih ada. Aku akan tetap berpegang pada Panduan Komunitas Tiktok. Main sesuai peraturan. Aku tidak akan menghapus video itu sendiri,” tulis Jossi dalam kolom komentar video yang diunggah warganet.

Jossi Marchelli Risaputra merupakan seorang pengacara atau advokat. Bersama teman-temannya, Jossi membuat kantor hukum yang bernama JESSI SEPTAMIRZA RISAPUTRA & REKAN.

Jossi sendiri diketahui lulusan S1 Hukum Universitas Indonesia. Ia juga sudah menyelesaikan studi S2 dan kini bergelar Legum Magister (LL.M.)***

Baca Juga  Jarang Diketahui, Ini 4 Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.