Pasca Alami KDRT, Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan

Venna Melinda bakal gugat
Venna Melinda: (Foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya, kini Venna Melinda bakal gugat cerai Ferry Irawan.

“Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini udah cukup, saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya. Dan insya allah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai,” kata Venna Melinda.

Langkah Venna Melinda bakal gugat cerai terpaksa diambil, karena dirinya mengaku mengalami trauma atas tindakan Ferry Irawan yang kasar pada dirinya. Venna mengaku disekap, didorong dan dipiting hingga kerusakan di bagian rusuk. Seperti yang diungkapkan Hotman Paris pengacara yang menanganinya.

“Jadi kalo emosi itu dibekap, didorong, dan dipinting sampai akhirnya lama-kelamaan sekarang baru ketahuan sudah terjadi kerusakan di tulang rusuknya,” terang Hotman kepada awak media di Polda Jatim.

Baca Juga  OMG! Velisya Icci Pernah Ditawari Pemotretan Bugil, Boleh Asal...

“Dia punya keahlian silat, dia pesilat, jadi tahu berbuat tanpa ada bekas [luka dan sejenisnya], begitu ya selama ini,” sambung Hotman.

Bahkan terbaru, Venna Melinda mengaku suaminya Ferry Irawan tidak pernah memberi nafkah selama tiga bulan terakhir. “Jadi saya [sendiri] mencukupkan kehidupan keluarga,” tandas Venna.

Diberitakan sebelumnya setelah penetapan tersangka terhadap Ferry Irawan, penyidik melakukan olah TKP dengan mengaman sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian. Di antara beberapa bukti itu adalah sprei dan handuk yang ada bercak darah.

Adapun sampel darah tersebut juga sudah diambil oleh penyidik guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Kemudian di TKP juga ditemukan beberapa barang bukti. Di antaranya sprei handuk yang ada bercak darahnya, beberapa sampel darah juga sudah diambil oleh penyidik,” kata Kombes Pol Darmanto.

Baca Juga  Video Klarifikasi Ferry Irawan Muncul Terkait Kasus KDRT, Bantah Melakukan Penganiayaan

Pada saat olah TKP, penyidik juga memeriksa enam orang saksi yang ada di hotel tempat Venna Melinda dan Ferry Irawan menginap. Untuk itu, Kombes Pol Dirmanto menyebut, hari ini, Kamis, 12 Januari 2023 akan melayangkan surat panggilan kepada Ferry untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Hari ini akan dilayangkan surat panggilan kepada FI supaya hari ini Senin [16 Januari 2023) datang ke penyidik untuk memenuhi undangan yang dilayangkan. Pihak penyidik juga menyampaikan SP2HP terkait dengan perkembangan penyidikan kepada korban maupun pengacara,” terangnya.

Dalam kasus ini, Ferry Irawan dijerat Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. Adapun ancaman hukumannya yanki maksimal 5 tahun penjara.

Baca Juga  Kabar Duka, Acha Septriasa Keguguran Anak Kedua

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *