Pasca Dugaan KDRT oleh Ferry Irawan, Kini Beredar Foto Venna Melinda Bercucuran Darah

Venna Melinda Bercucuran Darah
Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan karena dugaan KDRT. (Foto: IG@ vennamelindareal/selebgram.net)

Selebgram.net – Pasca mengaku alami tindakan KDRT oleh Ferry Irawan, kini muncul foto Venna Melinda bercucuran darah di bagian wajahnya.

Pada foto yang beredar terlihat rambut Venna Melinda berantakan dan darah terlihat keluar dari bagian hidungnya. Venna Melinda pun terlihat menangis.

Sementara itu Venna Melinda  saat ini masih diperiksa di Polda Jatim sebagai korban.

Pasca diduga terjadinya KDRT, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota pada Minggu 8 Januari 2023. Kemudian selang satu hari laporan tersebut dilimpahkan ke Polda Jatim.

Saat membuat laporan, Venna Melinda di dampingi Athalla Naufal sambil membawa handuk dan baju sebagai barang bukti.

Laporan dilakukan Venna Melinda ke Polres Kediri Kota, karena lokasi terjadinya dugaan KDRT berada di salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan Doho, Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga  Video Klarifikasi Ferry Irawan Muncul Terkait Kasus KDRT, Bantah Melakukan Penganiayaan

Venna Melinda sendiri hingga kini belum melakukan klarifikasi secara langsung. Sejumlah media mencoba menghubungi Athalla Naufal dan juga Venna Melinda tetapi belum direspon.

Venna Melinda Bercucuran Darah

Polisi sendiri belum bisa memastikan bentuk kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

“Ini masih dalam lidik, ini masih dugaan. Semua belum bisa kita laporkan semua. (Ferry Irawan) masih terlapor,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

Sekarang Ferry Irawan juga belum bisa dilakukan pemeriksaan terkait KDRT karena mengeluh sakit lambung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Ferry Irawan diduga KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga ke istrinya Venna Melinda. Akibatnya sang istri melaporkannya ke Polda Jawa Timur, karena melakukan pemukulan hingga membuat wajah Venna Melinda berlumur darah.

Baca Juga  Terungkap, Ini Penyesalan Terbesar Brisia Jodie

“Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum, dan saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT,” ujar Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto, pada awak media, Senin 9 Januari 2023.

Perlu diketahui Ferry Irawan an Venna Melinda baru sebalas bulan menikah. Pasangan tersebut menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Ini menjadi pernikahan keempat bagi Fery dan pernikahan kedua bagi Venna Melinda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *